Call of Duty: Black Ops 4 Perkenalkan Battle Royale Mode

Call of Duty: Black Ops 4 dikabarkan akan kehilangan fitur Traditional Campaign - Single Player Mode. Mode ini adalah mode story di mana Player akan terlibat dalam cerita utama yang disediakan di dalam gamenya. Namun sayangnya, untuk seri Black Ops 4 kali ini, Player kemungkinan tidak akan mendapatkannya lagi. Wacana ini sebenarnya sudah ada sejak kemunculan Black Ops 3, hanya sepertinya Activision masih berbaik hati untuk memberikan Campaign pada seri tersebut.

Sebagai ganti dari hilangnya Single Player Mode, Black Ops 4 dikabarkan akan memperkenalkan mode Battle Royale. Hal ini tentu melihat pangsa pasar yang saat ini sedang gemar dengan genre Battle Royale seperti PlayerUnknown’s BattleGround (PUBG) ataupun Fortnite. Banyak dari game dengan genre tersebut yang diproduksi oleh developer-developer yang baru, jarang didengar bahkan tidak pernah terdengan sama sekali. Maka dari itu, akan menjadi hal yang menarik bagaimana Developer sekelas Activision, yang mengusung game dengan budget dan level AAA seperti Call of Duty, dalam mengembangkan mode Battle Royale miliknya sendiri

Seri Call of Duty telah berjalan hampir lebih dari 15 tahun. Dengan kurang lebih 15 judul yang hadir dalam berbagai versi mengenai peperangan di masa lalu, maupun di masa depan. Franchise ini menjadi salah satu yang paling populer, bahkan menjadi pop culture video game di dunia. Maka dari itu banyak fans yang menyayangkan jika fitur Single Player (Campaign) hilang dari seri terbarunya nanti karena fitur tersebut justru merupakan salah satu titik dari keunggulan Call of Duty dibanding Game bergenre FPS (First Person Shooter) lainnya.

Sampai saat ini Activision memang masih belum memberikan komentar resmi mengenai hal ini. Mereka kabarnya memilih bungkam mengenai rumor Black Ops 4 yang beredar di publik, dan akan melakukan streaming resmi pada tanggal 17 Mei untuk membahas kejelasan mengenai fitur apa saja yang akan hadir dalam Black Ops 4 nantinya. Jika rumor tersebut benar, kemungkinan Player akan mendapatkan sedikit gambaran dalam segitu fitur-fitur dalam Black Ops 4 ini pada pagelaran E3 2018 yang akan berlangsung pada Juni mendatang. Jika DLC yang terkait masih menjadi bahan yang eksklusif untuk Playstation 4, maka Fans dapat berharap banyak pada presentasi yang akan digelar oleh Sony nanti.

Call of Duty: Black Ops 4 akan dirilis untuk platform Playstation 4, Xbox One, dan PC pada 12 Oktober 2018 mendatang.

Postingan Lainnya

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment