KONAMI Kembangkan Castlevania Baru untuk iOS

KONAMI baru saja mengumumkan kelanjutan seri terbaru Castlevania, yang kali ini akan berjudul Castlevania : The Grimoire of Souls. Seri ini akan memasukkan beberapa karakter populer dari seri sebelumnya, dan akan berfokus pada sistem Co-op dan multiplayer yang kompetitif. Seri ini juga dikabarkan akan menjadi game eksklusif untuk platform iOS.

Castlevania : The Grimoire of Souls ber-setting di mana sang pangeran kegelapan, Drakula, sudah mati dan dunia kembali pada kedamaian. Hingga suatu saat, sang tokoh utama Genya Arikado, menerima sebuah surat yang menyatakan bahwa sang Drakula akan kembali dibangkitkan. Sehingga kedamaian dunia kembali terancam.

Player akan bermain sebagai karakter utama Grimoire of Souls, Genya Arikado yang merupakan seorang top agen rahasia pemerintah Jepang. Meski dikenal anti sosial dan sulit didekati, Ia adalah satu-satunya yang memiliki kekuatan untuk menandingi sang Drakula.

dan asistennya Lucy, seorang Peneliti yang mempelajari dan juga ahli dalam bidang sihir terutama Anti-Drakula.

Selain itu, hal menarik lainnya yang disajikan dalam game ini adalah, Player juga akan dapat memainkan karakter utama dari seri Castlevania lainnya, seperti Simon Belmot (Castlevania I & II), Alucard (Castlevania III), Charlotte Aulin dan Maria Renard (Potrait of Ruin), serta Shanoa (Harmony of Despair).

Seri ini menjanjikan fitur Co-op secara real time. Di antaranya 4-Player Boss Rush Mode di mana Player juga dapat me-revive rekan yang mati nantinya, Collectible Music dan 4 vs 4 Multiplayer dalam Competitive Mode. Fitur-fitur di atas sekaligus mengingatkan seri Harmony of Despair yang dirilis untuk Xbox Live Arcade, yang juga menyajikan fitur Multiplayer dalam mode Competitive dan Co-op, serta menggunakan berbagai karakter lain di dalam gamenya.

Saat ini KONAMI memang sepertinya sedang gencar-gencarnya fokus dalam platform mobile. Beberapa fans juga kabarnya banyak yang bertanya-tanya mengapa seri ini tidak diambil untuk menuju platform konsol. Sebab meskipun sebagai mobile game, dengan title eksklusif untuk platform iOS, maka bisa dipastikan tidak semua perangkat mobile secara global (terutama Android) bisa menikmati seri ini nantinya. Meskipun begitu, setidaknya fans masih berterima kasih karena franchise ini tidak terjun ke dalam platform Arcade / Pachinko seperti halnya Metal Gear Solid sekarang.
Saat ini, The Grimoire of Souls sedang dalam tahap pengembangan, dan kabarnya akan mengundang beberapa Player untuk melakukan beta-test pada bulan Mei mendatang. Bagi Player yang ingin mencobanya, bisa langsung saja registrasi di website KONAMI.

Lihat juga beberapa screenshot dari gamenya di bawah ini.




Postingan Lainnya

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment