Light Fall Akan Rilis di Penghujung April

Game indie dengan judul Light Fall diberitakan rilis pada bulan April pada Nindies Showcase yang digelar pada bulan Maret lalu.

Pada bulan Maret lalu Nintendo menggelar acara Nindies Showcase yang berisikan tentang pengumuman sejumlah game indie yang akan hadir untuk Nintendo Switch pada tahun ini. Pada acara itu mereka juga memberikan informasi seputar genre dan versi Switch yang akan rilis untuk windows. Semua game yang ada dalam list berita tersebut dikabarkan akan rilis untuk Switch, dan salah satu diantaranya adalah Light Fall yang akan hadir pada musim semi.

Light Fall merupakan game yang diusung oleh indie 2D platformer dan di developer oleh Bishop Games. Light Fall juga terlihat memukau dibandingkan game 2D lainnya berkat inklusi Shadow Core yang merupakan platform kecil yangdapat dikontrol player untuk membantu petualangan mereka. Player akan melihat karakter pada game sebagai seorang anak laki-laki yang berpetualang melewati dunia gelap bernama Numbra untuk menemukan temannya yang hilang.

Dalam petualangan mencari temannya yang hilang, player akan dibantu oleh Shadow Core dan rekannya Stryx yang merupakan seekor burung hantu. Selain mendampingi player dalam berpetualang, Stryx juga bekerja sebagai narrator dalam game yang terkadang memberikan saran dan celaan pada melakukan kesalahan yang tentunya akan dirasakan oleh setiap player ketika gagal untuk melewati halangan dan rintangan.

Game ini juga memuat banyak jalur alternative, Easter eggs dan hal-hal tersembunyi yang dapat dikumpulkan akan membuat player lebih cermat pada saat memainkan game, terutama saat melakukan replay. Selain itu, di dalam game ini akan terdapat mode speedrun untuk para player yang gemar untuk menaklukkan rekor dan senang berkompetisi untuk menjadi yang tercepat dalam game diantara player lainnya.

Banyak yang berharap agar Light Fall juga dapat tersedia untuk PlayStation 4 dan Xbox One. Namun berita sementara mengatakan bahwa game direncanakan akan hadir untuk Switch, PC dan Mac pada tanggal 26 April Mendatang.

[embedded content]

Postingan Lainnya

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment