Platinum Hadirkan World of Demons untuk Pengguna Android dan iOS

Berkat bantuan dari salah satu perusahaan mobile DeNA, PlatinumGames akhirnya dapat merilis game terbarunya World of Demons untuk dinikmati para pengguna Android dan iOS.

Dengan tujuan untuk mengangkat kembali game dengan tema hack-and-slash seperti Bayonetta dan Devil May Cry kehadapan para pengguna touchscreen, Platinum telah sukses bekerja sama dengan DeNA untuk mewujudkan hal tersebut. Platinum telah sukses dikenal dengan karyanya NieR: Automata yang rilis pada tahun lalu dan Bayonetta yang akan segera mendapatkan installment ketiganya, kini mereka akan kembali hadir membawakan World of Demons.

World of Demons merupakan hasil dari 3 tahun kerja sama antara PlatinumGames, DeNA producer dan product manager Andrew Szymanski. World of Demons merupakan action games dengan settingan medieval Jepang yang kekuasanya diambil alih oleh para iblis bernama Oni. Player akan dapat memainkan satu dari 3 samurai dengan menggunakan touch-screen untuk melakukan serangan menebas, menghindar, menangkis dan melancarkan serangan pamungkas.

Berdasarkan demo yang diperlihatkan bulan lalu, Karakter yang beraksi dalam game terlihat cukup responsive sebagaimana karakter game aksi Platinum yang lainnya. Hanya saja game yang satu ini menggunakan skema kontrol yang lebih disederhanakan dan disesuaikan dengan penggunaan layar sentuh. Developer bahkan menjanjikkan bahwa game ini tidak akan memiliki gangguan pada platform.

Adapun metode combat yang diusung oleh World of Demons sangatlah sederhana, player hanya perlu bergerak kearah musuh untuk melakukan serangan, maka samurai yang digunakan para player akan secara otomatis melakukan serangan combo. Selain itu, player juga akan berhadapan dengan monster supernatural dan para spirit yang ada pada cerita Folklore Jepang. Akan ada sekitar 80 yokai yang akan dihadapi player dan dapat dikoleksi sebagai minion yang kemudian dapat player summon pada saat memainkan game.

Banyak hal menarik yang ditawarkan oleh World of Demons. Seperti karakter yang memiliki jurus pamungkas sesuai dengan senjata yang mereka gunakan, karakter yang dapat dipersenjataia, yokai yang memiliki kekuatan special, hingga shrine maiden yang dapat memberikan player random drop dan maneki neko. Hal ini membuktikan keseriusan developer untuk membawakan World of Demons ke kencah mobile game.

PlatinumGames dan DeNA berencana untuk merilis World of Demons pada musim panas tahun ini dengan urutan perilisan pada iOS terlebih dahulu yang kemudian disusul dengan versi Android kemudian.

[embedded content]

Postingan Lainnya

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment