Radical Heights Gunakan Bot Untuk Penuhi Slot Player yang Tersisa

Radical Heights, game yang rilis belum lama ini memiliki jumlah penonton yang lebih banyak dibandingkan dengan jumlah player memainkan.

Game ini melakukan headstart-nya dengan banyak Early Access pada game dimana mereka hanya berharap bahwa game ini dapat dimainkan oleh para live streamers di twitch yang tengah sibuk bermain game dengan jumlah penonton yang sangat banyak. Sayangnya, chart menunjukkan bahwa jumlah penonton game lebih banyak dibandingkan dengan jumlah player yang benar-benar memainkan game.

Meskipun terbilang masih cukup baru, game ini memiliki penurunan jumlah player sejak perilisannya, begitu juga dengan jumlah penontonnya. Dengan adanya hal seperti ini, sulit rasanya untuk memenuhi satu server dengan jumlah player yang mencapai 100. Oleh karena itulah Boss Key nampaknya menggunakan bots untuk memenuhi kekosongan yang tidak diisi oleh player dalam satu match.

Tentunya hal ini menuai konflik lainnya. Sebagai contoh, Avid Radical Heights player mulai memprotes kebijakan mengganti player dengan AI tersebut karena hal ini dapat membuat pengalaman dalam bermain game menjadi tumpul. Selain itu beberapa usher yang kerap memergoki bahwa dirinya bermain dengan bot juga menyatakan bahwa bot yang digunakan sangat mudah untuk diketahu, dari segi penggunaan nama, miskin cash, dan perilakunya yang senang berlari kedepan tanpa ada keinginan untuk menembak player lain.

Nampaknya game ini tidak memiliki komunitas yang kuat dan kokoh seperti game kebanyakan lainnya karena satu dan lain hal. Para player yang masih memainkan game tentunya akan merasa sangat rishi jika harus bermain melawan AI yang memiliki gaya permainan standard dan mudah dibaca. Memainkan game-pun jadi terasa hambar dan sulit untuk meningkatkan kemampuan melihat sebagian player adalah AI yang ter-setting teknik permainannya.

Radical Heights dirilis pada minggu lalu melalui Early Access pada Steam. Game ini merupakan twist dari game yang tengah populer seperti PUBG dan Fortnite. Sayangnya, system free to play dan mekanisme gameplay yang berbeda tidak membuat game ini populer dikalangan para gamers.

Postingan Lainnya

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment