Screenshot Terbaru Spider-Man Ungkap Dua Karakter Antagonis

Screenshot terbaru untuk game eksklusif PS4 Spider-Man baru saja beredar, screenshot tersebut mengungkap dua karakter antagonis ternama yakni Shocker dan Norman Osborn.

Screenshot terbaru ini merupakan gambar jelas pertama yang mengungkap kedua karakter, walapun sebenernya kedua karakter ini kehadirannya sudah sedikit diungkap pada trailer teaser Spider-Man yang dirilis tahun lalu. Pada trailer tersebut, Spidery terlihat menerima serangan dari senjata Shocker dan terlempar ke pintu besi. Screnshot ini juga sepertinya diambil dari scene yang sama, dimana Shocker terlihat berada pada lokasi yang sama, dengan uang yang bertebangan disekitarnya.

Selain itu, karakter lainnya yang terungkap adalah Norman Osborn. Pada trailer teaser kehadirannya terlihat pada sebuah poster. Screenshot kali ini memperlihatkan Osborn dengan lebih jelas. Bagi mereka yang tidak mengenal Norman, dia adalah Green Goblin yang merupakan salah satu karakter antagonis paling kejam yang pernah dilawan oleh Spider-Man. Meskipun begitu, masih belum diketahui apakah pada game ini Spidey akan harus melawan Green Goblin atau tidak.

Kemudian game Spider-Man kali ini juga dikabarkan akan memberikan dialog one-liner atau dialog satu kalimat sebanyak 1000 ragam menurut salah satu penulis dari game. Seperti yang diketahui, Peter Parker memang memiliki humor yang menarik dengan mengucapkan kata-kata yang membuat tertawa, dan hal ini merupakan salah satu alasan mengapa Spider-Man sangat disukai oleh fans mereka.

Masih ada beberapa bulan lagi hingga Spider-Man rilis. Tentunya dapat dipastikan akan masih banyak berita dan informasi yang akan terus diungkap hingga waktu perilisannya untuk konsol PS4 pada 7 September, 2018 ini.

Postingan Lainnya

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment