Beyond Good and Evil 2 Pamerkan Gameplay Combat dan Ship

Ubisoft memulai pergerakannya dalam menyongsong game yang akan rilis untuk mengambil hati para fans dengan memberikan sekelumit detail pada combat dan navigasi untuk Beyond Good and Evil 2.

Setelah sebelumnya Ubisoft merayakan 30 users pada Rainbow Six Siege, memberikan pengumuman tahun kedua untuk Ghost Recon Wildlands dan bahkan mengkonfirmasi bahwa The Division 2 akan segera hadri di E3 2018 tahun ini. Kini terdapat satu game yang mulai muncul ke permukaan yaitu Beyond Good and Evil 2 akan menjadi bagian penting dalam melengkapi sederet pencapaian mereka.

E3 yang tinggal beberapa bulan lagi, Ubisoft memberikan update untuk Beyond Good and Evil 2 berupa trailer yang memamerkan bagaimana para players kelak akan menavigasi dunia yang sangat luas. Sang creative manager Jean-Marc Greffoy juga mengemukakan bahwa player akan bermain sebagai bajak laut. Selain itu footage juga menunjukkan sedikit combat oleh karakter bernama Shani yang menggunakan tongkat berpedang sebagai senjata.

[embedded content]

Saat ini, Ubisoft tengah membuat game dengan tema open world yang sangat luas untuk dieksplorasi para player. Sederhananya, sebagai bajak laut perahu akan menjadi peranan penting selama permainan. Selain untuk membantu menjelah, player juga akan mendapatkan akses kecil lainnya seperti personal aircraft dan jetpack. Beyond Good and Evil 2 juga memberikan pengalaman baru kepada para player untuk dapat bermain bersama player lainnya dalam co opt dan membentuk armada guna berpetualang bersama dengan menggunakan parahu masing-masing.

Ubisoft memang terlihat serius dalam menggarap gme ini, khususnya dalam hal service style pada game, terlebih karena seri pertama pada game ini rilis hampir 15 tahun yang lalu. Oleh karena itu merupakan hal yang lumrah bahwa kebanyakan orang berfikir bahwa Ubisoft mengambil langkah yang dipenuhi dengan resiko tinggi.

Namun sang CEO Yves Guillemot berkata beda, dia percaya bahwa game ini akan dapat menarik perhatian banyak gamers, khususnya para gamers yang sudah lama tidak merasakan versi original dari game. Selain itu Michel Ancel juga telah kembali sebagai creative director, yang akan meyakinkan para fans bahwa game akan muncul dengan kualitas yang bagus.

Postingan Lainnya

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment