Call of Duty: Black Ops 4 Umumkan Mode Battle Royale Bernama “Blackout”

Call of Duty: Black Ops 4 telah resmi dimumkan kepada publik. Namun terkait fitur yang akan disediakan nantinya, kabarnya tidak akan lagi sama seperti seri-seri yang ada sebelumnya. Treyarch, selaku developer Call of Duty series selama ini, dikabarkan akan menambahkan mode Battle Royale ke dalam seri kali ini. Mode tersebut nantinya akan bernama “Blackout”.

Mode Battle Royale untuk seri Call of Duty: Black Ops 4 ini diklaim akan berbeda dari seri lain yang telah ada sebelumnya. Blackout akan memiliki jumlah player yang lebih banyak dan map yang lebih besar. Mungkin terbesar yang pernah diciptakan oleh Treyarch. Blackout diklaim akan memberikan pengalaman unik bermain Battle Royal yang hanya dapat diberikan oleh franchise Call of Duty.

Ada beberapa informasi yang sudah diumumkan dan beredar mengenai fitur Blackout tersebut. Di antaranya Map yang besar, dan menurut informasi yang tersebar bahwa ukurannya akan 100x lipat dari map yang disajikan untuk fitur multplayer CoD biasanya. Map tersebut tetap akan memiliki fitur yang dapat menampung player layaknya map multiplayer sebelumnya, namun Treyarch nampaknya masih belum mau memberitahu publik ada berapa map yang disiapkan untuk fitur Blackout nanti. Untuk masalah aksi yang ditampilkan, player harus mencari item-item untuk membangun peralatan mereka nantinya, maupun mengenai saling membunuh satu-sama lain dan secara berkelompok, hingga ketersediaan kendaraan darat, laut, dan udara. Mayoritas masih terlihat sama seperti pada genre Battle Royale pada umumnya.

Apa yang Treyarch katakan mengenai perbedaan yang terdapat dala Blackout, kemungkinan adalah … sistem Blackout akan berbeda dari yang lain mengingat akan sejarah dari franchise Call of Duty sendiri. Fitur Blackout yang ada dalam Call of Duty: Black Ops 4 kali ini, kemungkinan akan memiliki berbagai fitur yang sudah disajikan pada seri Black Ops sebelumnya. Termasuk senjata, gadget, equipment, serta map yang diadopsi, maupun dikembangkan dari berbagai map yang telah ada sebelumnya. Seperti misalkan map ikonik Nuketown, yang kabarnya akan dipeluas menjadi 1500x lipat. Bahkan ada rumor mengatakan bahwa karakter Black Ops yang playable dalam fitur Blackout nantinya bukan hanya sekedar skin, namun masing-masing juga mempunyai kemampuan yang menunjang permainan menjadi sangat berbeda.

Activision dan Treyarch bahkan percaya bahwa Blackout akan menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari seri Black Ops ke depannya. Dalam penutupan pengumuman tersebut, Treyarch juga mengkonfirmasi bahwa Black Ops 4 tidak akan mempunyai Single Player Campaign, karena slot tersebut nantinya akan diganti oleh Blackout. Selain itu mereka juga turut menambahkan berbagai fitur unik untuk Call of Duty: Zombie Mode, bersamaan dengan fitur Multiplayer yang tetap ada pada edisi kali ini.

Berbagai informasi mengenai Black Ops 4 dan fitur Blackout diperkirakan akan muncul dalam satu minggu ke depan. Fans belum dapat mengharapkan kehadiran game ini pada acara E3 2018 karena belum ada pengumuman resmi, namun Treyarch berharap mereka dapat merealisasikannya.

Call of Duty Black Ops 4 akan dirilis untuk platform PC, Playstation 4, dan Xbox One pada 12 Oktober 2016 mendatang. Simak trailer perkenalan fitur Battle Royale - Blackout, di bawah ini.
[embedded content]

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment