Companion Book Red Dead Redemption 2 Tampilkan Banyak Detail

Buku yang diberi judul “The Art of Red Redemption II” berikan fans lebih banyak detail seputar game.

Red Dead Redemption dipastikan akan rilis di penghujung bulan Oktober 2018 untuk PlayStation 4 dan Xbox One. Bersamaan dengan hal tersebut muncul sederetan list yang merupakan merchandise game yang menampilkan art dibalik game garapan Rockstar yang satu ini. Buku dengan judul “The Art of Red Redemption II” yang pertama kali ditemukan oleh Rockstar Intel ini disinyalir akan memberikan lebih banyak informasi seputar game.

Berikut adalah merupakan deskripsi buku tersebut sebelum mengalami perubahan:

“Pembuat dari seri Grand Theft Auto yang sangat populer, pemenang award Bully, Max Pyne, L.A. Noire, dan masih banyak lagi, Rockstar Games telah membuat Red Dead Redemption II sebuah cerita tentang penjahat Arthur Morgan dan gang Van der Linde dimana mereka merampok, berperang dan mencuri ditengah luasnya Amerika pada abad 20 untuk bertahan hidup.

The Art of Red Redemption II merupakan visual companion resmi dari Rockstar Games dalam menyongsong perilisan game, selain itu buku ini juga merupakan kisi-kisi dibalik tirai kerasnya game open-world bertemakan Old West garapan Rockstar Games. Pertama kalinya untuk perusahaan ini, Rockstar Games telah merilis storyboards dan behind-the-scenes dari para pekerja yang menciptakan gamenya, buku ini juga dilengkapi dengan campuran detail dari original art, konsep, story dan studio karakter, sketch, juga actual screengrabs yang berujung kepada penyelesaian dari game spektakular yang satu ini.

The Art of Red Redemption II merupakan sebuah bagian dari koleksi art behind-the-scene yang menampilkan petualangan yang epic dan rasa cinta terhadap game ber-genre western. Red Dead Redemption II dipastikan akan memikat hati para penggemar game dan para fans yang loyal terhadap Rockstar.”

Buku ini memang tidak memberikan banyak hal tentang game tapi memberikan deskripsi yang lugas kepada plot utama dan timeline yang digunakan dalam game. Bagi para gamers penggemar berat Rockstar dan gemar untuk mengumpulkan koleksi, maka mendapatkan buku yang satu ini adalah wajib hukumnya.

Postingan Lainnya

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment