Game Balapan Klasik Star Wars telah kembali untuk PC

Star Wars: Episode 1 Racer telah tersedia untuk pendistribusi digital pada platform GOG.

Game yang rilis 19 tahun lalu ini juga menyertakan sang tokoh utama Anakin Skywalker yang muncul pada seri original movie. Game ini juga di set secara ekslusif sebagai game bergenre balapan sci-fi. Tema ini juga telah mendapatkan banyak respon positif menjelang perilisannya dan tetap menjadi game dengan penjualan terbaik dalam genre-nya yang mencapai hingga 3,12 juta copy.

Versi original game ini memang rilis untuk PC, namun juga mendapatkan port untuk Nintendo 64, Game Boy Color dan Dreamcast, juga perilisan langka untuk Mac OS. Tentunya game dengan format original ini tidak akan dapat dimainkan dalam system operasi modern, tapi GOG.com telah berhasil mengangkat file game hingga dapat melakukan hal tersebut. Selain itu, mereka juga membuat game dapat dimainkan lebih dari 8 orang dalam satu network.

Game ini kini tersedia dengan harga $8.49, menampilkan game Star Wars lainnya dengan penurunan untuk memperingati hari Star Wars pada tanggal 4 Mei kemarin. Star Wars: Knights of the Old Republic dihargai $3.39, sedangkan Star Wars Jedi Knight: Jedi Academy, dan Star Wars: X-Wing Special Edition dibandrol seharga $3.99.

Game ini juga dinilai dapat memenuhi kriteria game yang rilis pada abad 20, mengangkat kembali tema arcade yang terpaku kepada grafis dan texture memang terlihat pada game ini. Karena untuk dapat merender game dalam resolusi 16×9, user harus memanfaatkan options yang terdapat pada GOG Galaxy yang tidak terdapat dalam game. Begitu juga tombol untuk manual mapping yang terdapat pada controller users.

Secara keseluruhan game ini sangat menarik untuk dimainkan, khususnya bagi para penggemar Star Wars dan pecinta game balap, dengan tema yang unik dan tambahan bahwa sekarang player dapat memainkan game pada system terbaru tentunya akan mengangkat popularitas pada game ini.

Star Wars: Episode 1 Racer telah tersedia untuk PC dan bisa didapatkan melalui GOG.com.

Postingan Lainnya

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment