God of War Raih Penjualan Game Eksklusif Tercepat untuk PS4

Sony kabarkan bahwa kesuksesan yang telah diraih oleh God of War ciptakan sejarah baru sebagai game eksklusif dengan penjualan tercepat untuk PS4.

Melalui Blog PlayStation Sony umumkan bahwa penjualan God of War telah berhasil menembus angka 3,1 juta copy di seluruh dunia pada 3 hari pertama. Hal ini membuat God of War dinobatkan sebagai game exslusif dengan penjualan tercepat dan juga sebagai game dengan penjualan tercepat di sejarah UK.

Developer dari Sony Santa Monica, Shannon Studstill menyampaikan kegembiraannya dalam bentuk personal message kepada para fans terkait pencapaiannya dalam game ini. Shannon mengatakan bahwa dia ingin berterimakasih kepada jutaan fans diseluruh dunia yang memutuskan untuk berpetualang bersama Kratos pada kisah terbarunya. Shannon juga mengatakan bahwa ia ingin para fans terus menciptakan memori pada saat memainkan God of War agar game dapat terus dikenang sepanjang masa.

Game God of War kali ini sedikit berbeda dengan game God of War sebelumnya, kali ini cerita terfokus kepada Kratos dan anak laki-lakinya Arteus dengan cerita yang berlandaskan kepada mitologi yunani dan Norse ditambah dengan beberapa perubahan pada system combat dan senjata yang digunakan oleh sang tokoh utama.

Selain game ekslusif dengan penjualan tercepat pada PS4, God of War juga mendapatkan prestasi lainnya seperti game dengan rating tertinggi pada Metacritic. God of War meraih perolehan poin yang sama dengan The Last of Us Remastered dengan agregat 95 poin. Akan tetapi God of War memiliki pool score yang lebih besar pada waktu penulisan dengan score 89 sedangkan The Last of Us dengan score 69.

God of War rilis pada tanggal 20 April lalu dan langsung dikenal oleh khalayak umum karena usaha keras yang diberikan oleh pihak developer. Tokoh utama Kratos tidak lagi dianggap sebagai tokoh yang berperangai brutal dan God of War bukan lagi game action kuno seperti pada waktu perilisan seri pertama. Dengan perilisan seri terbarunya, God of War akan semakin percaya diri dalam menciptakan seri kelanjutannya yang tentunya akan semakin menarik untuk dinantikan.

Postingan Lainnya

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment