Red Dead Redemption 2 Akan Hadirkan Misi Bank Heist

Minggu ini Rockstar game akhirnya memberikan banyak detail mengenai cerita Red Dead Redemption 2. Developer juga telah memberikan konfirmasi, game ini akan memfokuskan cerita pada Arthur Morgan dan geng Van der Linde di era wild west.

Pada sebuah acara preview untuk Red Dead Redemption 2, Rockstar juga memamerkan kemampuan game yang akan bermanfaat bagi player. Arthur, dan juga geng Van der Linde lainnya yakni Lenny, Karen, dan Bill Williamson, akan menuju ke sebuah lokasi bernamakan Valentine dengan tujuan untuk merampok bank tersebut. Pertama Karen, mencoba untuk melepas kancing baju dengan berpura-pura mabuk untuk mengalihkan perhatian pekerja di bank tersebut, yang kemudian tiga orang lainnya akan bergabung dengan Karen untuk merampok bank tersebut.

Setelah melumpuhkan pegawai bank, Arthur diberikan pilihan untuk membuka brankas bank tersebut. Player dapat memilih untuk membuka dengan kunci ataupun meledakkannya dengan dinamit. Pada demo yang dipamerkan Rockstar ini, Arthur memilih untuk meledakkan brankas tersebut, dan menarik perhatian polisi disekitar bank tersebut.

Rockstar juga telah memberikan konfirmasi untuk setiap keputusan yang dibuat oleh Player akan memberikan dampak secara langsung pada misi yang sedang dijalankan. Sebagai contoh pada misi Valentine bank heist ini, apabila Arthur memimilih untuk membuka brankas dengan kunci, geng ini dapat saja menghindari polisi dan berlari dengna hasil rampokkan mereka. Rockstar sepertinya sangat ingin untuk membebaskan player dalam mengambil keputusan pada Red Dead Redemption 2, dan misi ini merupakan contoh dari keinginan Rockstar tersebut.

Banyak fans yang juga bertanya-tanya apakah misi bank heist ini akan mirip dengan Grand Theft Auto 5. Dimana Player dapat merekrut beragam NPC untuk bergabung dalam misi. Meskipun belum banyak detail yang diberikan Rockstar, kita tunggu saja pengumuman selanjutnya dari Rockstar.

Postingan Lainnya

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment