State of Decay 2 Rilis Gameplay Berdurasi 17 Menit

State of Decay 2 merilis gameplay berdurasi 17 menit untuk sedikit menghilangkan rasa penasaran para fans jelang waktu perilisan.

Sudah tidak diragukan lagi bahwa banyak gamers yang menganggap bahwa game garapan Microsoft dan Undead Lab yang bertemakan survival-horro ini merupakan salah satu game ekslusif Xbox yang paling dinantikan, terlebih karena waktu perilisan yang semakin dekat akhirnya pihak developer memutuskan untuk memberikan gambaran kepada para gamers berupa Gameplay berdurasi 17 menit yang memuat banyak hal.

[embedded content]

Seperti yang dapat disimak melalui video yang diunggah oleh IGN, para gamers dapat melihat sekilas awal mula petualangan yang akan dilalui para karakter Eric dan Jordan pada saat mereka berlari dari kejaran segerombolan zombie. Selain itu, video juga menampilkan orang yang bertahan hidup melalui beberapa pandangan dan ditampilkan melalui semi-tutorial.

Video juga memperlihatkan tempat yang menjadi permulaan bagi orang-orang yang selamat dan mencari perlindungan diberi nama Camp Osprey, dan sebuah misi dimana player akan mencari tempat baru yang berpotensi untuk dijadikan markas. Seperti yang ditampilkan dalam footage, game yang bertemakan survival-horor garapan Microsoft dan Undead Labs ini memiliki kekurangan dalam beberapa hal.

Beberapa diantaranya adalah pada pergerakan animasi pada saat memainkan game dan suara yang terdengar tidak natural yang dimiliki oleh para karakter. Untungnya, gameplay terlihat cukup kokoh dan harga yang ditawarkan pada saat perilisan kelak tidak akan menyakiti dompet para fans. State of Decay 2 diberi harga sebesar $30 dimana tentunya para fans berharap agar pihak developer dapat memberikan patch yang dapat memperbaiki masalah yang ada.

Sebelumnya banyak yang menduga bahwa game yang satu ini akan dihargai cukup tinggi, namun ada cara lain agar tetap dapat menikmati game dengan rogoh kocek yang dimiliki, karena game ini akan tergabung kedalam Xbox Game Pass ketika perilisan. Maka gamers tidak hanyaka akan mendapatkan akses untuk memainkan game ini tapi juga akan mendapatkan kesempatan untuk memainkan lebih dari seratus game yang terdapat pada Xbox One dan Xbox 360.

State of Decay 2 dikabarkan akan rilis pada 22 Mei mendatang untuk PC dan Xbox One.

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment