God of War: Cara untuk membuka Ending Rahasia

Beberapa player yang sedang memainkan God of War tentunya tengah berada di titik yang berbeda dalam game. Sebagian player mungkin sedang mencoba untuk menemukan koleksi terakhir sebelum melanjutkan game dan sebagian player lainnya mungkin sudah berada di penghujung game, mencoba untuk mengalahkan semua Valkyrie atau mencoba untuk bertahan pada Challenge of Muspelheim.

Untuk para player yang telah menyelesaikan game tentunya mengetahui bahwa ada ending rahasia pada game yang disinggung untuk seri selanjutnya. Bagi pada gamers yang telah menyelesaikan game pasti mengetahui bahwa nama asli Atreus berdasarkan Giants adalah Loki, han ini tentunya membuka peran yang lebih luas yang terdapat dalam mitologi Norse. Setelah momen sejenak Kratos dan Arteuis, mereka kembali ke Midgard dan munculah credit.

Tapi sebetulnya terdapat sesuatu. Jika player kembali kerumah, mereka diberikan pilhan untuk menekan ‘lingkaran’, hal ini membuat Kratos berbaring diatas tempat tidur dan mentrigger cutscene tambahan. Setelah layar hitam beberapa saat, game melompat ke beberapa tahun dan terdengar suara gempuran halilintar. Seseorang bertanya-tanya tentang misteri pada dirinya dan tidak mendapatkan respon. Seorang misterius tersebut menarik bagian belakang dari jubahnya dan memperlihatkan kapak yang dikaitkan disebelah kiri pinggangya, dan dia adalah Thor.

Sony Santa Monica nampaknya ingin menarik sesuatu melalui hal tersebut, dan berita baiknya kita dapat mengetahui bahwa konfrontasi dengan Thor akan datang, hanya saja belum tahu kapan. Setelah ending scene selesai, player dapat sekali lagi menjelajahi dunia God of War. Notes Atreus yang menunjukkan dia memiliki mimpi dimana bahwa Ragnarok berada di lawang pintu dan Thor mengunjungi rumahnya menunjukkan bahwa sesuatu akan terjadi.

Seperti yang dijelaskan pada tag, showdon untuk Thor akan terjadi pada beberapa tahun yang akan datang, maka mungkin saja jika God of War yang selanjutnya akan mengambil alih sbelum Ragnarok. Apapun itu, player ditinggalkan dengan scene yang penuh tanya dan janji akan adanya sebuah konfrontasi besar. Bukti bahwa God of War menginginkan para player untuk tertarik untuk kelanjutan kisahnya.

Postingan Lainnya

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment