Bonus Pre-Order Marvel’s Spider-Man Hadirkan Kostum Iron Spider

Awal bulan ini, Insomniac mengumukan bonus pre-oder Marvel’s Spider-Man yang salah satunya merupakan costume pack yang berisi 3 jenis kostum baru yang dapat dipakai oleh Spidey di dalam gamenya. Salah satu dari kostum tersebut adalah Spider-Punk. Namun 2 di antaranya masih menjadi misteri. Beberapa hari kemudian, informasi beredarnya kostum Spider-Man yang diambil berdasarkan desain dari versi Avengers: Infinity War kemudian dikonfirmasi oleh Insomniac melalui sebuah video promosi, sebagai kostum ke-2 untuk bonus pre-Oder tersebut.

Menyambut rilisnya Avengers: Infinity War di seluruh dunia pada tanggal 27 April 2018, Insomniac dan Sony Playstation melalui Blog-nya, mengumumkan bahwa mereka telah mendapat izin pada tanggal 25 kemarin (hari ini waktu setempat) untuk melihat kapabilitas dan fungsi secara penuh dari kostum Iron Spider yang baru diperkenalkan secara resmi dalam film Avengers: Infinity War. Hal ini tentu sangat penting, mengingat kostum Spider-Man dalam game kali ini akan mempunyai berbagai kelebihan dan kemampuan masing-masing nantinya. Sehingga mereka memerlukan data yang cukup untuk membangun kostum dengan fungsi serupa dan identik, serta menerapkannya di dalam mekanisme gameplay menjadi semirip mungkin.

Sebagai contoh untuk kostum pertama, yakni Spider-Punk, yang akan memiliki kemampuan untuk mengeluarkan gitar listrik rock dan melakukan serangan spesial pada lawan untuk membuat mereka berlutut di hadapan Spidey. Meski begitu, belum ada keterangan lengkap mengenai bagaimana fitur unggulan pada kostum Iron Spider ini nantinya. Melainkan hanya sebuah ucapan, “Apa yang kalian lihat di Infinity War, itulah yang akan kami tunjukkan di dalam gamenya nanti. Kalian akan mengetahuinya setelah melihat Avengers: Infinity War.”

Iron Spider pertama kali diperkenalkan melalui komik “Marvel Civil War” pada tahun 2006 - 2007. Pada event tersebut, akibat baku hantam New Warriors dengan grup penjahat, Nitro, berakhir dengan nahas meledakkan beberapa blok, termasuk sebuah sekolah dan menyebabkan 600 korban meninggal, dengan di antaranya 60 anak-anak. Para pahlawan terutama Avengers terpecah belah karena masalah registrasi pahlawan super yang diinginkan pemerintah, ke dalam 2 kubu. Captain America yang tidak setuju (Anti-Registrasi), sementara Iron Man dan Reed Richard (Mr Fantastic) yang setuju (Pro-Registrasi). Spider-Man termasuk ke dalam kubu Iron Man. Ia juga akhirnya membuka identitasnya di depan publik sebagai Peter Parker. Kostum ini merupakan pemberian dari Tony Stark, si Iron Man, untuk Peter karena ia memilih bergabung dengannya.

Sebagai catatan, kostum Iron Spider versi Game akan lebih identik dengan versi Film (Avengers: Infinity War) dibanding versi Komiknya (Marvel Civil War). Marvel’s Spider-Man akan dirilis pada 7 September 2018 mendatang. Simak trailer kostum barunya di bawah ini.

[embedded content]

Postingan Lainnya

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment