Red Dead Redemption 2 - Special dan Ultimate Edition Diumumkan

Salah satu game yang paling ditunggu tahun ini, Red Dead Redemption 2, baru saja mengumumkan berbagai konten tambahan untuk versi rilisnya nanti. Game besutan RockStar Games ini nantinya akan terdiri dari berbagai versi perilisan, di antaranya Special Edition, Ultimate Edition, dan juga Collector Box Edition.

Simak bahasan kru Naiklevel mengenai berbagai versinya di bawah ini.

Red Dead Redemption 2 - SPECIAL EDITION ($79.99)

Pada Special Edition, kalian akan mendapatkan berbagai konten tambahan di antaranya:

  • (Misi Eksklusif) Bank Robbery Mission and Gang Hideout: Bonus dari Story Mode ini merupakan misi tambahan yang nantinya akan melibatkan Arthur dan beberapa pengikutnya yang menyusun sebuah rencana berani untuk menerobos dan merampok bank di sebelah selatan kota Rhodes. Sementara di tempat lain, sekumpulan kelompok Del Lobos mengambil alih sebuah Mansion. Kalian harus menghabisi mereka, dan rampas semua harta berharganya.
  • Dappled Black Thoroughbred: Seekor kuda pacuan hitam yang memakai pelana berwarna hitam nan elegan dengan medali perak bernama Nuevo Paraiso Saddle, yang akan membuat kalian betah mengendarainya dalam akselerasi dan kecepatan tertinggi. Kuda ini nantinya akan tersedia dalam Story Mode RDR2.
  • The Nuevo Paraiso Gunslinger Outfit: Pakaian yang akan didapat dalam Story Mode untuk Arthur. Sejenis pakaian Koboi (Cowboy) yang mirip dengan digunakan para Koboi dan Bandit di daerah bagian Selatan.Pakaian ini memiliki topi koboi hitam bertepi lebar, jaket mantel nila dengan celana levis yang usang, sarung tangan kulit, dan sepatu bot.
  • Talisman and Medallion Gameplay Bonuses: Berbagai “jimat” yang akan memberikan “keuntungan” setiap kali ia dikenakan. Misal, jika kita menempelkan Eagle Talon Talisman pada sepatu Arthur, maka tingkat kewaspadaannya terhadap lingkungan sekitar akan meningkat lebih lama. Jika kita menyimpan Kulit Iguana di tas miliknya, Arthur akan menerima damage lebih kecil ketika terjatuh dari kuda.
  • Gameplay Boosts, Cash Bonuses & Discounts: Berbagai koleksi tambahan yang dapat membantu Arthur untuk bertahan hidup bersama kelompoknya di perkemahan. Core Stats akan memberikan stamina, nyawa, hingga upgrade titik buta tambahan untuk Arthur. Item ini juga merupakan item eksklusif untuk Story Mode. Seperti misalkan mendapatkan bonus lebih dalam misi perampokan dengan kelompok Van der Linde, maupun ketika kalian berburu atau menjual hasil buruan. Maupun diskon untuk upgrade yang kalian inginkan di perkemahan milik kelompok Van der Linde.
  • Free Access to Additional Weapons: Berbagai macam sejata tambahan yang bagus dan penting untuk bertahan hidup di wilayah Barat yang kuno tersebut. Kalian bisa dapatkan semua itu dari Gunsmiths dalam Story Mode: Volcanic Pistol yang kuat, Pump Action Shotgun penghancur dan Senapan Lancaster Varmint Rifle yang serbaguna.
  • PHYSICAL WORLD MAP: Bonus Peta fisikal yang mengcover seluruh area yang ada dalam game Red Dead Redemption 2.

Red Dead Redemption 2 - ULTIMATE EDITION ($99.99)

Untuk versi Ultimate Edition, semua yang ada dalam Special Edition sudah termasuk di dalamnya, hanya saja dengan tambahan bonus yang nantinya akan mendukung dalam fitur online. Di antaranya:

  • Bonus Outfits dan Free Survivor Camp Theme: yang terdiri dari The Blackrose Bounty Hunter dan The Cooperhead Enforcer Outfit. Serta kustomisasi tema perkemahan secara online dengan free access untuk Survivor Theme.
  • Rank Bonus: yang memungkinkan para pemilik Ultimate Edition untuk level up lebih cepat hingga ranking 25.
  • Black Chesnut Thoroughbred: Kuda cepat lainnya, yang memiliki pelana berwarna hitam pekat dengan aksen metal berwarna emas. Tersedia secara online.
  • Free Access Additional Weapon: Senjata-senjata yang didapat pada Special Edition, akan didapatkan juga untuk fitur online secara gratis.
  • EXCLUSIVE STEELBOOK: Cover BD tambahan berbahan besi (kaleng) keren yang dapat digunakan sebagai tempat penyimpanan BD selain box originalnya.

Red Dead Redemption 2 - COLLECTOR BOX EDITION ($99.99)

Versi Collector Box hadir sebagai memento (barang koleksi / kenang-kenangan). Alias kalian hanya akan mendapatkan item-item eksklusif yang hanya bisa didapatkan dan dipesan melalui gudang online RockStar Games dan beberapa retailer yang khusus menyediakannya. Di antaranya berupa barang-barang koleksi yang berhubungan dengan gamenya nanti. Perlu dicatat, bahwa versi ini TIDAK TERMASUK GAME-nya. Item-item yang akan kita dapatkan terdiri dari :

  • Metal Tithing Box with Lock & Key - Yang terinspirasi dari lockbox milik Van der Linde
  • Collectible Challenge Coin - Koin Emas berganbar Banteng Amerika yang mahsyur dan gagah.
  • Double Sided Puzzle - 100 pecahan puzzle jigsaw yang membentuk ilustrasi pemandangan dari pelabuhan Saint Denis untuk sisi yang satu dan RockStar Games Logo di sisi lainnya.
  • Six Shooter Bandana - Menampilkan pola Paisley Tradisional dengan ikonografi senjata yang tersembunyi.
  • Treasure Map - Map yang berisi informasi mengenai harta karun yang ada di dalam gamenya.
  • Pin Set - 6 jenis pinset berbentuk senjata di dalam sebuah kantong kanvas.
  • Playing Cards - Deck kartu berisi ilustrasi bergambar kelompok Van der Linde
  • Wheeler, Rawson and Co. Catalogue - Sebuah katalog berisi 150 halaman replika dari toko senjata maupun pakaian yang ada di dalam game.
  • 12 Cigarette Cards - Kartu bergambar yang menampilkan penembak jitu, para penjahat, dan para bintang panggung yang terkenal.

https://img.bolumsonucanavari.com/images/Upload/9d6bb397-c992-4320-9034-fde78ec00ee7.jpg

Demikian berbagai tipe konten yang dihadirkan oleh RockStar Games untuk Red Dead Redemption 2. Game yang berpontensi kembali menjadi fenomenal yang satu ini, akan menjadi salah satu yang paling dicari pada kuartal ke-3 tahun 2018 ini. Jadi bagi kalian yang ingin melakukan pre-oder, situr Playstation Store sudah menyediakannya untuk versi digital. Jika ingin membeli versi kolektor seperti di atas secara fisikal, langsung saja kontak seller langganan kalian masing-masing sebelum kehabisan stok.

Red Dead Redemption 2 akan dirilis untuk platform Playstation 4 dan Xbox One pada 26 Oktober 2018 mendatang.

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment