Sonic Mania Plus akan Meluncur pada Bulan Juli

Sonic Mania Plus dikabarkan akan hadir pada bulan Juli mendatang dengan konten barunya yang juga tersedia dalam DLC untuk para player Sonic Mania.

Sega telah resmi umumkan bahwa Sonic Mania Plus merupakan versi ekspansi dari Sonic Mania, game yang ramai dimainkan sejak tahun lalu. Sega umumkan berita ini pada acara SXSW yang digelar sekitar satu bulan yang lalu. Pada acara itu, Sega juga mengumumkan bahwa edisi terbaru dari game ini akan segera meluncur pada musim panas tahun ini, dan akhirnya mereka telah memberikan keterangan lengkap seputar tanggal perilisannya.

Selain trailer official yang dapat dilihat oleh para gamers, Sega juga menyampaikan bahwa Sonic Mania Plus akan hadir pada tanggal 17 Juli mendatang. Game akan hadir dengan membawakan dua karakter baru yang dapat dimainkan didalam game, diantaranya adalah Mighty yang merupakan seekor armadillo dan Ray yang merupakan seekor tupai terbang. Trailer juga tampak memperlihatkan kelincahan kedua karakter ditengah permainan.

Game ini juga akan dilengkapi dengan mode baru yang disebut dengan Encore mode. Mode ini membuat para player dapat memainkan versi baru dari zona original yang terdapat pada Sonic Mania Zones. Selain itu, game ini juga menyediakan mode baru lainnya, yaitu mode kompetisi untuk empat orang. Dengan adanya mode ini para gamers dapat bersaing bersama rekan dalam menyelesaikan zona dengan menggunakan karakter favorit masing-masing.

Dan bagi para player yang telah memiliki game Sonic Mania akan dapat mendownload semua konten baru ini melalui DLC pada tanggal 17 Juli, di waktu yang sama dengan hari perilisan Sonic Mania Plus. Selain itu, perilisan versi plus ini juga akan disertai dengan physical copy game dimana didalamnya terdapat 32 halaman art book yang cover nya dapat diputar balik sebagaimana cover dari game Sega Genesis.

Physical copy game juga akan tersedia untuk PlayStation 4, Xbox One dan Nintendo Switch. Sementara untuk digital copies dan digital DLC untuk Sonic Mania akan tersedia untuk PS4, Xbox One, Switch dan PC.

[embedded content]

Postingan Lainnya

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment