Cara Mendapatkan The Witcher Secara Gratis di PC

Sudah tiga tahun lamanya sejak The Witcher 3 secara resmi dirilis kepada publik dengan nama resmi The Witcher 3: Wild Hunt. Sementara itu sbuah komunitas online bernama GOG.com memberikan edisi pertamanya yakni The Witcher: Enhanced Edition secara gratis untuk para user platform PC. Tentunya dengan beberapa syarat yang mesti dipenuhi terlebih dahulu, sebelum kita berhasil mendapatkan copy dari gamenya.

Pertama-tama, Player harus mendownload game free to play berjudul Gwent: The Witcher Card Game yang merupakan permainan kartu yang telah disempurnakan dalam game aslinya. Setelah Gwent diinstall, Player harus memberikan subscribe untuk GOG Newsletter yang ada dalam akun registrasinya nanti (yang sebenarnya dapat di-unsubscribe kapanpun nantinya). Setelah semua itu selesai, Player dapat mengakses gamenya secara gratis via website GOG.com. Sebagai keuntungan tambahan, GOG juga menawarkan Gwen Card Keg, yang nantinya akan membuka 5 kartu tambahan bagi Player yang berniat untuk terus memainkan permainan kartunya.

The Witcher merupakan salah satu flagship seri open world fantasi yang populer di kalangan penggemar seri RPG. Petualangan Geralt of Rivia merupakan salah satu yang paling dinanti penggemar di setiap serinya. Player dapat menghabiskan ratusan jam untuk menjalankan misi, berlayar mengelilingi pulau-pulau, membunuh monster, mematahkan kutukan, atau bermain-main bersama penduduk. Salah satu unsur yang menarik dalam game ini, adalah suasana kotanya yang sangat padat dan berisik. Berbeda dengan kebanyakan game bertema sama lainnya, yang justru kebanyakan terkesan sepi dan kurang hidup. Sekuelnya, The Witcher 3 bahkan dicap merupakan salah satu game yang benar-benar pantas disebut sebagai Game Open World terbesar yang pernah ada.

The Witcher 1 merupakan game yang sangat bagus untuk sekelas RPG yang keluar pada tahun 2007. Meskipun tidak sesukses sekuelya yang ke-2. Bagi kalian yang baru mengetahui serial ini dan berniat untuk mengikutinya serta memainkannya di PC kesayangan, bisa mendapatkan game ini langsung di steam. The Witcher 2 dapat dibeli seharga 135 ribu rupiah saja, sementara The Witcher 3 dibandrol dengan harga 360 ribu.

Ketiga seri The Witcher tersedia untuk platform PC, sementara The Witcher 3 tersedia untuk plataform generasi terbaru, Playstatation 4 dan Xbox One.

Postingan Lainnya

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment