Ngakak : Kontroversi Topping Pizza dalam Skin Terbaru Fortnite

Baru-baru ini, developer mengeluarkan skin terbaru yaitu Tomatohead di dalam Fortnite. Beberapa Player menganggap hal tersebut mengerikan, sementara yang lainnya menganggap itu merupakan sebuah lelucon yang diberikan oleh sang Developer, Epic Games. Selain Tomatohead, skin lainnya yang turut menjadi tambahan di antaranya Tricera Ops, dan Leviathan. Beberapa skin ini ditemukan berkat kegigihan yang dilakukan oleh para Dataminer (para penggali data). Namun tidak sedikit di antara mereka yang melakukan nitpicking sampai secara mendetail terhadap skin-skin tersebut. Salah satunya bahkan menemukan detail kecil pada skin terbaru Tomatohead, yang akhirnya menjadi topik yang kontroversial.

Berawal dari seorang user Reddit bernama Falchion_Alpha, yang menunjukkan bahwa potongan Pizza yang menempel pada rompi skin Tomathead, mempunyai topping Nanas di dalamnya. Bagi yang belum tahu, bertahun-tahun lamannya perdebatan mengenai Nanas sebagai topping dalam Pizza merupakan hal yang tabu dan tidak ada habisnya di dunia maya maupun dunia nyata.

Apakah Nanas layak menjadi topping masih menyisakan perdebatan sampai sekarang, hingga menyebabkan terpisahkan 2 kubu penggemar Pizza, menjadi yang tidak suka memakai nanas, maupun yang menyukai nanas di dalamnya. Yang terbaru adalah pada 2017 kemarin misal, seorang Chef kenamaan asal Inggris yang merupakan host dari acara Hell’s Kitchen, Gordon Ramsey, yang dikenal sangat tegas jika membicarakan soal makanan, bahkan menegaskan bahwa kita tidak seharusnya menaruh nanas ke dalam Pizza, hingga menegaskan sebanyak 2 kali pada telepon ketika ia memesan Pizza pada acara The Night Show.

Cek gambarnya di bawah ini.

Reaksi yang ditimbulkan juga begitu beragam. Banyak Meme yang akhirnya tercipta berkat hal ini, dan seolah memberikan indikasi bahwa Epic Games merupakan pendukung kubu penyuka nanas dalam Pizza. Beberapa Player menyebutkan bahwa Fortnite sudah tidak layak untuk dimainkan. Beberapa lainnya menyebut komentar Drake (Aubrey Drake Graham) yang menyebutkan “Nanas termasuk Topping Pizza” lah penyebab dimasukkannya Pizza ber-Nanas ke dalam game. Apapun yang mendasari Epic Games memasukkan Pizza tersebut, yang jelas hal ini telah menyebabkan komunitas Fortnite, menjadi sedikit terpecah belah.

Meskipun begitu, pada akhirnya mereka tetap akan memainkan Fortnite, di samping isu mengenai Pizza ber-nanas tersebut. Player Fortnite dikenal memiliki dedikasi yang tinggi terhadap game yang mereka mainkan. Dan meskipun nantinya terdapat kenyataan bahwa Epic Games lebih mendukung kubu penyuka nanas, hal itu hanya akan menjadi isu yang lucu di dalam maupun di luar Game.

Fortnite saat ini tersedia untuk PC, Playstation 4, dan Xbox One, dengan versi portable yang juga tersedia untuk perangkat iOS.

Postingan Lainnya

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment