Disgaea 1 Complete akan tersedia mulai Musim Gugur

NIS America akhirnya mengumumkan bahwa penggarapan Disgaea 1 telah selesai dan akan tersedia untuk PlayStation 4 dan Nintendo Switch pada musim gugur mendatang.

Nintendo DS telah merilis sejumlah variasi seri Disgaea, begitu juga dengan platform lainnya seperti PlayStation dan PlayStation 2 telah menghimpun seri ini jauh sejak tahun 2003 silam. Sehubungan ulang tahunnya yang ke 15 ini, NIS telah sukses mengangkat kembali game yang telah dikenal sejak dulu ini ke kencah dunia game masa kini. Sebagian gamers mungkin telah menantikan kemunculan seri ini sejak lama.

Disgaea 1 Complete mengambil latar klasik seperti halnya game Disgaea sebelumnya dengan mengaplikasikan HD makeover membawakan graphic yang dapat disejajarkan dengan salah satu game Disgaea yang paling disukai para fans, yaitu Disgaea 5: Alliance of Vengeance. Lebih lagi, game ini juga akan menampilkan Etna Mode yang telah diperkenalkan di PSP port, yaitu pada Disgaea: Afternoon of Darkness.

Selain itu, Disgaea 1 Complete juga akan membawakan banyak hal yang telah dinantikan para fans sejak lama, seperti top skills, variasi serangan tim dan opsi untu mengkustomisasi plethora. Game ini juga dikabarkan akan dilengkapi oleh banyak humor dan banyak grinding yang tentunya akan membuat para fans seri ini dapat kembali bernostalgia memainkan game favoritnya yang telah bertahan 15 tahun lamanya.

Seperti biasanya, NIS America juga menawarkan Collector̢۪s Edition game yang diberi nama Rosen Queen̢۪s Finest Edition, menyertakan copy game, official soundtrack, official hardcover art book, enamel pin set, orthodox Prinny coaster set, Noppai Etna flat mousepad, Poster of Darkness anti robek, poster Netherworld Unbound anti robek, Prinny cube plus, sertifikat autentik Rose Queen dan kantong Prinny. Base version dihargai $49.99, sedangkan Collector̢۪s Edition diberi harga $99.99. Para gamers dapat melihat situs official untuk info lebih lengkapnya.

Postingan Lainnya

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment