5 Hal Penting yang Harus diketahui seputar Patch Baru Monster Hunter: World

Hanya selang beberapa minggu dari kemunculan Deviljho, Monster Hunter: World akan kembali kehadiran monster baru bernama Kulve Taroth yang akan menantang para hunter.

Monster baru yang membutuhkan banyak player untuk dijatuhkan di Monster Hunter: World ini bukanlah satu-satunya hal keren yang akan tersedia pada patch versi 3.00 game, karena mereka juga akan menambahkan armor dan map baru secara bersamaan. Selain itu random rolls untuk senjata juga akan tersedia dalam siege Kulve Taroth, berikut peningkatan kualitas pada beberapa hal juga direncanakan akan ditambahkan pada game. Berikut diantaranya:

1. Kulve Taroth merupakan Elder Dragon terbaru yang juga dilengkapi dengan Armor terbarunya

Tipe quest untuk berburu Kulve Taroth dinamakan dengan siege. Membutuhkan banyak player dalam single lobby untuk menaklukkan monster satu ini. Dengan menyelesaikan quest ini player akan mendapatkan reward berupa materials untuk membuat armor baru. Kulve Taroth juga merupakan monster unik yang dilengkapi dengan berbagai hal, karena semuanya merupakan hal baru. Monster ini tersedia hingga tanggal 3 Mei dan player setidaknya harus berada dalam rank 16 untuk berpartisipasi dalam siege ini.

2. Sistem yang digunakan pada Senjata baru mengingatkan player pada Random Rolls

Ketika player telah berhasil menaklukkan Kulve, player akan mendapatkan sebuah inventory yang dipenuhi oleh hadiah. Beberapa diantaranya bisa saja senjata baru yang bertemakan Kulve dan dapat dinilai melalui reward screen. Namun ada perbedaan yang terdapat pada senjata ini dibandingkan senjata pada umumnya. Sebagai contoh player bisa saja mendapatkan senjata baru dengan base dari pedang dan perisai Great Jagrus namun dengan kilauan emas pedang Kulve. Selain itu masih banyak kombinasi yang dapat ditemukan, baik element, damage dan hal lainnya.

3. Fitur Baru untuk menyortir Investigasi

Investigasi adalah merupakan hal penting yang terdapat dalam MHW. Investigasi dapat membuat player berburu monster tertentu dan kini Capcom telah menambahkan fitur baru untuk Investigasi yang membuat player dapat memilah berbagai macam hal, termasuk Quest Rank, Reward Money, bahkan target monster yang ingin diburu. Salah satu fitur yang dapat memudahkan player dalam banyak hal.

4. Menjual barang hasil trade dalam jumlah besar

Mirip dengan no.3, menjual item dalam jumlah banyak bukan suatu perubahan besar dalam game, tapi akan sangat banyak membantu. Sebagai contoh, jika player telah mengumpulkan uang dengan menggunakan Bandit Mantle atau membeli trade-in items untuk perahu, maka player akan merasa kerepotan untuk menyortir material dan menjualnya secara manual. Dalam update terbaru ini, player dapat men-click sell items tab pada chest dan dapat menjual semua trade-in items dalam sekali jalan.

5. Nerf besar-besaran pada penggunaan Flash Pods untuk tempered Monster

Melalui update terbaru Monster Hunter: World ini, setiap kali player menggunakan flash pod pada tempered monster, monster tersebut kambat laun akan memiliki imunitas, dan kemudian penggunaan flash jadi tidak akan bekerja sama sekali. Tujuannya adalah untuk membuat pertempuran menjadi lebih sulit dan mengambil strategi yang terus menerus digunakan pada hal yang sama. Tapi sebagai gantinya, Capcom telah menyediakan rewards yang lebih baik jika player telah berhasil berburu tempered monster.

Postingan Lainnya

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment