Game Android Gratis Cute Monster Match yang Sederhana dan Adiktif

Tentunya banyak gamer yang bermimpi dapat membuat game mereka sendiri, namun untuk membuat sebuah game tidaklah mudah, membutuhkan kemampuan programming, desain dan juga membutuhkan biaya yang tidak murah. Meskipun ada cara alternatif, banyak engine yang beredar sekarang membutuhkan waktu untuk dikuasai dan belum tentu dapat mewujudkan visi dari game tersebut. Mencoba untuk meraih mimpi tersebut, kali ini kru Naiklevel mencoba membuat game Android yang sederhana dengan harapan dapat mengisi waktu mereka dikala jenuh.

Pembuatannya sendiri cukup mudah, dengan hanya menggunakan source code yang ada di internet, kami mencoba merubah tampilan game atau lebih dikenal dengan proses “reskin” dan merilisnya di Google Play.

Kami memberi judul game ini Cute Monster Match, yang merupakan game puzzle casual dengan permainan mencocokan monster dan mencoba meraih target skor pada setiap levelnya. Kami berusaha membuat game ini se-sederhana dan dapat dimainkan hanya dengan satu tangan. Dengan harapan para gamer yang jenuh diperjalanan panjang ataupun bosan di kelas dapat memainkan game ini, daripada memainkan game sekelas Mobile Legends ataupun PUBG Mobile yang menyita banyak perhatian kalian dapat memainkan game ini tanpa harus khawatir karena game yang dapat dipause dan gameplay yang singkat. Game ini juga ditargetkan untuk anak-anak sehingga tidak perlu khawatir karena game ini sama sekali tidak mengandung unsur kekesaran.

Untuk segi performa kami yakin game ini mampu dijalankan dengan setidaknya OS Android 4.1 keatas. Ukurannya juga sangat ringan tidak mencapai 50MB. Meskipun game ini berisi iklan, jujur saja setiap keuntungan yang didapatkan akan digunakan untuk menutupi biaya operasional Naiklevel.net.

Sehingga bagi kalian yang tertarik dan ingin mencoba game buatan kami, silahkan langsung di-download saja karena game ini gratis dan tidak dipungut biaya sama sekali. Selamat menikmati! Berikut link untuk game Android gratis buatan Naiklevel.net: Cute Monster Match - Google Play

Postingan Lainnya

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment