Shadow of The Tomb Raider Tawarkan Akses Lebih Cepat Dengan Beberapa Edisi Pilihan

Siapa yang tidak kenal dengan Lara Croft, seorang tokoh wanita tangguh ternama ini akan kembali memulai aksinya di Shadow of The Tomb Raider setelah sebelumnya hilang dari peredaran sejak tahun 2013 lalu.

Game yang belakangan ini baru saja merilis trailernya ternyata dikabarkan akan menampilkan hal yang lebih dari sekedar trailer, beberapa versi dari gam Shadow of The Tomb Raider ini akan hadir dengan sejumlah edisi yang dibentuk berdasarkan dari sebelumnya, yaitu petualangan sang wanita pemberani Croft dalam menghadapi apocalypse bangsa Mayan.

Detail terbaru dari game ini juga telah disebarkan melalui akun Twitter officialnya, dimana mereka menjelaskan hal apa saja yang dapat diperoleh oleh para player dari empat edisi berbeda yang disebut dengan season pass tersebut. Salah satu yang paling tenar adalah bagi para gamers yang melakukan preorder akan mendapatkan booster pack untuk skills, dan bagi para pembeli yang melakukan preorder untuk special editioan akan mendapatkan akses 48 jam lebih cepat.

Berikut kutipan tweet yang dilansir dari akun resmi Tomb Raider:

Fans yang melakukan pre-order untuk special editions dari Shadow of the Tomb Raider akan mendapatkan akses lebih cepat untuk memainkan game 48 jam lebih cepat! Akses lebih cepat ini juga akan disertakan pada Digital Deluxe, Croft Edition dan Ultimate Edition.

Selain itu para fans juga akan mendapatkan original soundtrack, kecuali untuk yang membeli standard version. Dan bagi para fans yang tertarik lebih dari sekedar memiliki base game akan dapat memilih versi yang diinginkan sesuai kebutuhan, karena versi lainnya juga akan memuat versi digital berikut versi fisik dari game. Berikut spesifikasi pembagiannya:

Digital Deluxe Edition:
Base Game
Akses 48 jam lebih cepat
Weapon dan Outfit tambahan
Original Game Soundtrack

Croft Edition:
Base Game
Akses 48 jam lebih cepat
Season Pass
3 buah Weapons dan Outfits tambahan
Original Game Soundtrack

Ultimate Edition:
Semua yang ada pada edisi Croft
Physical statue
Flashlight
Pembuka botol

Dari sini kisah Lara akan berkembang menjadi semakin luas. Mengetahui pihak developer menawarkan sejumlah hal untuk memanjakan para fans memang menyenangkan. Dengan penjualan retail yang dilengkapi dengan konten promosi ekslusif, para fans dapat memiliah versi mana yang terbaik untuk mereka dapatkan.

Shadow of the Tomb Raider dikabarkan akan rilis untuk PC, PlayStation 4 dan Xbox One pada 14 September mendatang.

Postingan Lainnya

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment