Fans Dapat Memainkan “Demo” Kingdom Hearts 3 di Event E3 2018

Pagelaran E3 hanya tinggal menghitung hari. Bersamaan dengan itu, banyak gamer pasti setuju kalau Kingdom Hearts 3 merupakan salah satu yang paling ditunggu pada ajang tersebut. Setelah beberapa teaser gameplaynya keluar beberapa waktu lalu, para penggemarnya di seluruh dunia patut menunggu kabar apa yang akan disampaikan oleh sang developer, baik itu informasi-informasi selanjutnya atau bahkan tanggal rilis resmi game bergenre Action-RPG buatan Square Enix ini nantinya. Namun kabarnya, ternyata tak hanya itu saja. KH3 kini dikabarkan akan menjadi salah satu game yang dapat dimainkan pada E3 2018.

Pada gameplay terbaru yang sudah dapat dimainkan dan dirilis beberapa waktu lalu, kita mendapatkan gambaran mengenai pertempuran dengan Titan, dunia Toy Story, perubahan-perubahan senjata Keyblade, sistem summons, dan lain-lain. Menjadikannya sebagai playable game dalam ajang E3 tentu bukan sesuatu yang aneh. Di kala banyak spekulasi beredar, Square Enix USA melalu twitternya kemudian mengkonfirmasi akan hal tersebut.

Akun tersebut mengkonfirmasi bahwa Kingdom Hearts 3 akan menjadi salah satu game yang dapat dimainkan (demo-nya) dalam ajang E3 2018. Square Enix bahkan menyediakan both khusus untu Kingdom Hearts bagi fans yang datang dan ingin mencoba memainkannya.

Pagelaran E3 2018, tentunya akan menjadi hari yang paling ditunggu fans setiaa Kingdom Hearts. Pasalnya franchise ini sudah “menghilang” dari peradaban dunia game selama 1 dekade lebih. Jika pengumuman tanggal rilis Kingdom Hearts 3 terjadi pada acara E3 2018, maka hal tersebut tentu akan menjadikan event tahun ini menjadi salah satu yang paling diingat. Pasalnya, fans telah menunggu lebih dari 10 tahun untuk kelanjutan serial ini. Sementara konsep yang kabarnya direncanakan sejak tahun 2006, Kingdom Hearts 3 sendiri pada awalnya diumumkan pada pagelaran E3 tahun 2013 lalu. Maka jika tahun ini terdapat realisasi hingga tanggal rilis, akan menjadi sangat bagus, karena genap 5 tahun.

Kingdom Hearts 3 akan melanjutkan trademark Kingdom Hearts yang menjadi jembatan untuk karakter-karater crossover antara Disney dan Final Fantasy. Game ini memang sudah lama dinantikan oleh para fansnya di seluruh dunia. Prekuelnya hadir 13 tahun lalu. Di antara jeda waktu tersebut, SE merilis judul 2.5 HD Remix pada 2013, dan Final Chapter 2.8 pada 2017. Meski diprediksi akan rilis tahun ini, namun hingga saat ini belum ada kabar maupun kepastian yang jelas dari pihak Square Enix.

Rumor mengatakan bahwa KH3, telah mengalami berbagai perluasan pada dunianya. Hal ini dapat dimengerti, mengingat pada 13 tahun terakhir, ekspansi besar-besaran yang dilakukan Disney dengan menggaet franchise besar seperti Studio Animasi Pixar, Marvel Entertaiment dan juga Lucas Film sebagai pemilik Star Wars, memungkinan dunia Kingdom Hearts menjadi lebih luas lagi.

Kingdom Hearts saat ini belum mendapatkan tanggal rilis secara resmi. Game ini sedang dalam pengembangan, dan akan dirilis untuk platform Playstation 4 serta Xbox One.

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment