Far Cry 5 Perkenalkan “Hours of Darkness”

Far Cry 5 merupakan game yang paling laris pada bulan Maret 2018 kemarin. Seri ini sukses mengumpulkan hingga 2x lipat penjualan dar seri-seri sebelumnya. Dengan kemungkinan bahwa sudah banyak yang selesai atau menamatkan cerita utama yang ada dalam gamenya, para pemain maupun fans tentu tengah menanti DLC yang akan dirilis selanjutnya.

Seperti yang telah diumumkan sebelumnya, bahwa bagi yang sudah membeli season pass, maupun edisi Gold, akan mendapatkan DLC tambahan. Season pass tersebut berisi berbagai macam cerita alternatif (alternate story) yang dibangun berdasarkan atmosfer Far Cry. Beberapa season pass yang bisa kita dapatkan jika membeli Gold Edition, di antaranya adalah:

  • “Hours of Darkness” - di mana Player akan melakukan time travel ke masa lalu, untuk menyelamatkan sekutu yang terlibat dalam konflik perang Vietnam melawan tentara Viet Cong.
  • “Dead Living Zombies” - di mana Player akan bekerja sama dengan teman-temannya untuk menghadapi kawanan Zombie, dalam 7 skenario cerita berbeda yang dikerjakan oleh seorang sutradara Film kelas B.
  • “Lost in Mars” - di mana Player akan meninggalkan Planet Bumi untuk bertempur dengan Alien berbentuk Laba-Laba, demi mencegah terjadinya invasi.

Ubisoft baru saja mengumumkan mengenai kelanjutan kabar mengenai ke-3 DLC tersebut, dan untungnya untuk instalasi pertama dikabarkan akan dirilis tidak lama lagi. DLC pertama “Hours of Darkness” baru saja mendapat kepastian untuk dirilis pada awal bulan mendatang, tepatnya pada 5 Juni 2018.

Demi menjaga suasanya antusiasme Far Cry 5, Ubisoft juga merilis sebuah teaser trailer yang menyatakan bahwa mereka siap merilis Hours of Darkness, yang menjelaskan bahwa Pemain akan bermain sebagai Red (Wendell Redler) yang merupakan tokoh utama dari cerita utamanya. Yang akan ditugaskan untuk menyelamatkan skuadnya dari ancaman musuh, yang terlibat pada Perang Vietnam di masa lalu. Simak teasernya berikut ini :

[embedded content]

Pemain akan dapat memaikan Hours of Darkness sebagai solo player maupun multiplayer (online) Co-op. DLC tersebut juga akan memberikan peralatan-peralatan baru, serta berbagai kemampuan termasuk 2 tipe mode permainan yang dapat dimainkan. Setelah menyelesaikannya, pemain akan meng-unlock Survivor Mode, dan Action Movie Mode. Survivor akan menaikkan kemampuan untuk melucuti senjata lawan, dan menaikkan tensi permainan dalam level yang lebih intensif. Sementara Action Movie akan memberikan tambahan slot senjata, dan kemampuan serangan udara.

Bagi yang ingin mendownloadnya namun tidak mempunyai season pass, maka Hours of Darkness juga tersedia sebagai produk standalone DLC seharga $12 (sekitar 170 ribu rupiah). Untuk saat ini juga belum ada informasi berapa lama gameplay yang dapat diharapkan untuk menyelesaikan DLC tersebut. Namun kita bisa berharap, bahwa pemain juga dapat menikmatinya terlebih dahulu, sembari menunggu DLC selanjutnya Lost on Mars dan Dead Living Zombies dirukus di waktu yang akan datang, yang kabarnya akan dirilis pada Juli dan Agustus secara berurutan.

Far Cry 5 saat ini tersedia untuk platform PC, Playstation 4, dan Xbox One.

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment