God of War Dapatkan ‘Honest’ Game Trailer

Suksesnya Sony dan Santa Monica Stuido dalam menggarap game God of War memicu banyak hal terutama dalam hal pengapresiasian sebuah maha karya. Tidak terkecuali untuk Smosh Games yang secara ekslusif telah memberikan treatment berupa sebuah Honest Trailer.

Dalam trailer ini Smosh berhasil menyinggung garis besar cerita utama yang terdapat di dalam game, khususnya dalam hal mekanisme dan themes yang menyangkut status sang tokoh utama Kratos sebagai ayah dari anak laki-lakinya Atreus. Honest Trailer juga menjabarkan kepada player bentuk beru dari game God of War sebagai seri yang mengajak para player untuk menemukan dunia baru.

Sebagian besar dari Honest Trailer God of War mengandung banyak humor yang lucu, tentu saja dan salah satu humor terlucu yang diberikan oleh Smosh Games adalah pada saat memberikan penjelasan alasan kenapa Kratos tidak pernah berbicara kepada Atreus secara langsung ketika berbicara berhadapan dengannya. Dikutip dari narrator, hal ini disebabkan karena Ghost of Sparta tengah menderita suatu penyakit yang diberi nama PTSDeity dan menjadi seorang ayah yang bahkan tidak dapat mengingat nama anaknya sendiri.

Pada salah satu humor juga Kratos kerap memanggil anaknya dengan sebutan “Boy”, dan kemudian humor tersebut ditarik oleh Atreus hingga dia menyebut dirinya dengan “The Boy Who Had No Name” atau anak lelaki yang tidak memiliki nama. Bagi para fans penggemar game God of War dan tengah atau telah selesai memainkan game ini tentunya humor seperti ini akan sangat mudah untuk diterima dan dipahami.

God of War adalah sebuah game yang dikenal karena kematangan cerita yang disajikannya. Maka humor yang dibuat oleh Smosh Games dan Clueless Gamer with Conan O’Brien seperti ini akan menghadirkan sesuatu yang baru dan fresh kehadapan para fans. Namun penting kiranya agar para fans tidak menganggap hal ini terlalu serius, karena humor-humor yang dibuat oleh sang creator sangat bertolak belakang dengan kenyataan yang ada di dalam game aslinya.

[embedded content]

Postingan Lainnya

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment