Battlefield V Dipastikan Hadir Dengan Single-Player Mode

Rumor yang beredar beberapa waktu lalu mengatakan Call of Duty mungkin saja memangkas mode single-player untuk Black Ops 4 dan memfokuskan lebih pada mode favorit seperti multiplayer dan Zombie. Namun rumor ini tidak akan mempengaruhi rival mereka Battlefield V. Game buatan EA ini baru saja dikonfirmasi oleh boss EA Andrew Wilson yang mengatakan Battlefield V akan hadir dengan “cerita singe-player yang menarik”.

Pernyataan ini dikonfirmasi saat meeting investor Electronic Arts dimana Wilson mengangkat bicara mengenai sekuel game selanjutnya dari Battlefield yang disebut-sebut “akan menghadirkan mode multiplayer skala besar level selanjutnya yang membentangi banyak mode dan map”. Sayangnya, boss EA tidak banyak memberikan informasi lebih detail mengenai mode single-player.

Meskipun ini hanya sebuah dugaan, namun ada kemungkinan yang dimaksud dengan “cerita single-player” merupakan mode campaign yang menyerupai seri sebelumnya Battlefield 1, yang memiliki keunikkan dengan membawa game dari beragam prespektif karakter yang berbeda-beda. Meskipun begitu, sebaiknya kita harus tetap menunggu pernyataan resmi dari EA, yang kemungkinan akan disampaikan pada ajang EA Play di E3 2018.

Sebagian dari Fans berat Battlefield tentunya akan menyambut keputusan untuk tetap membawa mode single-player ini dengan gembira. Sisanya, mungkin ada dari mereka yang berharap untuk menghadirkan mode Battle Royale di sequel Battlefield terbaru ini. Ada rumor juga yang mengatakan bahwa EA ingin membawa mode gameplay yan gmirip dengan Fortnite dan PUBG. Walaupun hal ini tentunya hanya masih sebuah rumor, dan kita harus menunggu informasi detail resmi dari EA apakah mereka akan membawa mode tersebut.

Battlefield V masih belum mendapatkan pengumuman resmi, tanggal perilisan, maupun konfirmasi platform yang akan dihadirkan.

Postingan Lainnya

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment