Jimmy Fallon dan Ariana Grande Bernyanyi dengan Instrumen Nintendo Labo

Apa yang kalian bayangkan ketika penbawa acara The Tonight Show, Jimmy Fallon berkoLaborasi dengan seorang superstar, Ariana Grande? Sebuah Band Penuh Talenta. Namun bagaimana bila ditambah dengan Nintendo Labo? Tentunya sebuah Band Kardus Terhebat dan Penuh Talenta serta Terbaik yang pernah ada dunia.

Dalam segmen Tonight Show yang paling populer bernama Classroom Instrument, Ariana Grande yang merupakan pelantun lagu “No Tears Left to Cry” ini berkoLaborasi dengan Jimmy Fallon beserta The Roots menyanyikan lagu hits miliknya. Uniknya semua itu dilakukan dengan menggunakan Nintendo Switch dan Nintendo Labo. Dengan fitur Toy-Con Nintendo Garage Mode, semua sistem yang diperlukan dapat dirakit dan disulap menjadi sebuah instrumen musik lengkap pendukung performanya.

Sebagai seorang penggemar game, Fallon mengaku takjub dengan inovasi yang diberikan oleh Nintendo.

“Sebagai seorang Fans Video Game, I aku sangat menyukai mereka. Mereka sangat menyenangkan dan kreatif. Juga selalu memilkirkan bagaimana cara memaikan video game dengan cara yang tidak biasa, dan bagaimana memberikan pengalaman berbeda menikmatinya. Seperti misal yang mereka lakukan terhadap 3DS. Mereka selalu mempunyai ide yang brilian. Begitupun ketika Labo ini dirilis. Aku katakan “Kita harus melakukan sesuatu dengan benda ini”, dan yah … sekarang kita melakukannya!”

Nintendo Labo memang memberikan kreasi seolah menciptakan sebuah Alkemi yang mengubah dunia digital dan fisikal menjadi sesuatu yang dimainkan dalam bentuk Game. Labo tidak hanya mengajarkan untuk membangun sebuah hal yang menyenangkan seperti Piano Mini Kardus. Namun juga memberikan peluang menciptakan berbagai macam alat musik sesuai keinginan bahkan mengembangkannya sesuai kemampuanmu.

“Kita membuat sebuah Band menggunakan perangkan Labo. Aku suka sekali cara mereka menciptakan hal seperti ini. Awalnya kupikir benda apa ini? Mengapa mereka menciptakan benda ini? Hanya Nintendo yang bisa melakukan hal seperti ini.” tambahnya.

Dalam acara tersebut, Fallon menciptakan berbagai alat musik melalui Nintendo Labo, Robot Kit dan juga Variety Kit. Mulai dari Keyboard (Piano), Drum, dan Gitar. Berbagai macam instrumen mereka kombinaskan dengan fitur Toy-Con Garage sehingga membuat fungsi Nintendo Switch menjadi identik dengan alat musik sungguhan. Dalam acara tersebut, Fallon mengaku sangat impresif dengan apa yang dilakukan oleh Nintendo. Dalam band tersebut ia memengang posisi Gitaris, dengan menambahkan karet pada Switch miliknya, dan merasakan bahwa Nintendo Labo membuat Layar Switch yang ia pakai terasa seperti layaknya sebuah gitar.

“Ini benar-benar sangat aneh dan terlihat sangat beresiko. Aku tidak tahu apakah suaranya akan terdengar bagus atau tidak. Tapi Ariana selalu mencoba menciptakan sesuatu yang berbeda dan menyenangkan. Kalian juga dapat melakukan hal yang sama seperti kami di sini, hanya perlu waktu saja. Apapun yang kalian impikan, semuanya dapat kalian ciptakan”, tutupnya.

Penasaran seperti apa mereka bernyanyi? Simak videonya di bawah ini.
[embedded content]

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment