Motor Milik Deacon Pada Days Gone Dipastikan Dapat Diupgrade

Creative Director Days Gone telah mengkonfirmasi bahwa player akan dapat mengupgrade motor Deacon melalui beberapa cara.

Belum lama sejak sang creative director dari Days Gone yaitu John Garvin menawarkan sepenggal gameplay yang memberikan detail seputar game bertemakan action-adventure yang akan dirilis oleh Sony dan Studio, muncul berita yang menyatakan bahwa Garvin telah mengkonfirmasi bahwa motor milik Deacon akan dapat diupgrade, setelah sebelumnya melewati diskusi yang menyangkut peranan motor milik tokoh utama dalam game.

Melalui interview yang dilakukan oleh Game Informer belakangan ini, Garvin sempat dihujani sejumlah pertanyaan yang menyangkut motor dalam Days Gone, dan pihak developer memulai percakapan dengan mengatakan bahwa Deacon St.John telah memilih kendaraan terbaik untuk Freaker apocalypse. Creative director juga menyampaikan bahwa penjahat akan mendengar kedatangannya jika dia tidak mengupgrade motornya dengan knalpot yang lebih baik.

Hal tersebut secara tidak langsung telah mengkonfirmasi bahwa player dapat mengupgrade knalpot, tapi juga warna, handling dan speed boosts, setiap pergantian dan penggunaan parts pada motor akan menciptakan motor yang berbeda. Selain itu, sebagai salah satu tambahan upgrade, motor dapat sesekali rusak hingga membutuhkan perbaikan. Dan ketika player kehilangan motornya, maka player akan ditugaskan untuk menemukan motor lainnya di jalanan.

Fungsi motor milik Deacon adalah untuk mengantarkannya dari titik satu ke titik lainnya. Tidak aka nada trik yang dapat digunakan selama berkendara, akan tetapi Garvin mengatakan bahwa Days Gone akan memberikan penghargaan kepada player berupa points untuk melakukan stunts. Namun, selama kelangsungan game memang belum ada kejelasan tentang kegunaan dari point yang didapat tersebut

Nampaknya Bend Studio telah merancang Days Gone sedemikian rupa dijalur yang akan membuat motor milik Deacon St.John menjadi bagian penting selama memainkan game. Selain motor ini akan menemani para gamers dalam menyelesaikan banyak misi, para gamers juga akan dapat merasakan sensasi terbaru mengendarakan sepeda motor yang lebih realistis, mengingat game ini ekslusif untuk PS4 tentunya akan menyajikan sesuatu yang memuaskan.

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment