Kemunculan Mod Thanos di GTA V

GTA V kembali mendapatkan mod yang membuat game jadi lebih menarik untuk dimainkan.

Sejak lahirnya fitur mod dalam game ini, banyak hal yang menarik, fantastis dan terkadang menarik para fans terutama yang tegabung kedalam komunitas Grand Theft Auto 5 agar lebih berkreasi tanpa terkecuali. Namun kali ini developer menambahkan salah satu mod dengan script dari karakter villain Marvel yaitu Thanos sebagai karakter yang dapat dimainkan oleh para player.

Seperti yang dapat dilihat melalui video-video yang menyebar di YouTube, salah satu pengembang mod handal dengan nama JulioNIB saat ini sedang mencoba untuk menciptakan code yang dapat membuat Thanos untuk mengerahkan kekuatan Infinity Gauntlet yang dimilikinya. Karena para saat ini, mod yang tersedia belum lengkap secara keseluruhan, karena banyak hal yang belum bisa dilakukan oleh Thanos.

Beberapa contoh kekuatan yang dapat dilakukan oleh Thanos adalah player dapat membuat portal yang berfungsi untuk berpindah tempat atau teleportasi, melompat dengan ketinggian yang tidak wajar, menggunakan kekuatan batu untuk menembakkan laser beams atau melempar meteor. Beberapa kekuatan yang dimiliki oleh Thanos tersebut dianggap cukup untuk membuat perkara dan membawa malapetaka pada game bertemakan open world ini.

[embedded content]
[embedded content]
[embedded content]

Bagi para gamers yang belum tahu, ini bukanlah kali pertama JulioNIB membuat script mods yang menambahkan karakter dari dunia Marvel kedalam game Rockstar. Sebelumnya, sang modder Julio telah sukses membawakan Iron Man, the Incredible Hulk, Green Goblin dan Ghost Rider kedalam game. Lebih lagi, Julio juga telah membawakan karakter favorit fans lainnya kedalam game, yaitu Son Goku dari Dragon Ball Z.

Nampaknya, sebagian besar player GTA V akan menggunakan script mod Thanos yang diciptakan oleh JulioNIB setelah penggarapannya selesai. Mengingat karakter yang satu ini masih menjadi pusat perhatian para pecinta film dan games, seperti kemunculannya pada Fortnite yang baru saja ditarik belakangan ini. Sangatlah menarik membayangkan hal apa yang akan dimunculkan oleh JulioNIB ketika Thanos menjejakkan kakinya nanti di tanah Los Santos.

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment