Minit Akan Hadir di Nintendo Switch Tahun 2018 Ini

Minit merupakan game petualangan yang hanya dapat dimainkan setiap 60 detik.

Berita ini datang dari indie show Nintendo Jpeang, yang mengungkap Minit game indie yang akan hadir di Nintendo Switch pada tahun 2018 ini. Pengumuman lebih lengkap sepertinya juga akan menyusul, namun untuk semantara ini sudah dapat dipastikan Minit akan hadir pada konsol terbaru Nintendo. Game ini sendiri dibuat dengan menggunakan GameMaker, yang baru-baru saja mendapatkan dukungan resmi dari Switch dan dijanjikan sebuah fitur yang mampu membuat game tersebut dimainkan di Switch sebagai hasil dari kerja sama antara Nintendo dan pencipta engine GameMaker YoYo Games.

Minit diciptakan oleh Devolver Digital game indie bergenre adventure ini menarik banyak perhatian karena gameplaynya yang unik. Berpetualang jauh dari zona kenyamanan untuk membantu orang asing, membuka rahasia yang tak terhitung, dan mengalahkan musuh yang berbahaya, semua dengan harapan untuk menghilangkan kutukan yang membuat hari berakhir hanya dalam satu menit.

Minit sekarang ini sudah tersedia untuk PC, Xbox One, dan PlayStation 4. Kamu dapat juga membelinya di Humble Bundle sekarang. Simak trailer video gamenya dibawah ini:

[embedded content]

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment