Anthem Sajikan Kisah Inovatif dan Kombinasi Multiplayer

Developer berikan keterangan seputar pendekatan inovatif untuk kisah pada mode multiplayer Anthem.

Bioware lambat laun mulai memperlihatkan rencana-rencananya untuk Anthem. Pada salah satu community update di Bioware Blog, Casey Hudson berbicara tentang Anthem dan cara pendekatan inovatif developer untuk storytelling pada game yang akan segera hadir ini.

Hudson menuliskan bahwa mereka tengah mencoba sesuatu yang benar-benar berbeda saat ini. Dia juga mengatakan bahwa Anthem mewakili jalan untuk menyampaikan inovasi dan pengalaman baru dari misi yang mereka emban. Dia juga mengatakan bahwa misi akan membuat player menjadi pahlawan dalam cerita, dan ini merupakan salah satu kendala yang dihadapi oleh pihak developer yang berhadapan langsung dengan Anthem.

Saat ini mereka tengah membangun desain game secara keseluruhan untuk menciptakan solusi yang lebih spesifik. Karena hal itu akan menciptakan pengalaman unik dimana player dapat mengkontrol cerita masing-masing, walaupun cerita tetap di set di dunia multiplayer yang selalu berubah. Selain itu, Hudson juga mengatakan bahwa Anthem memang diciptakan agar dapat dimainkan dengan bersama dengan online community, karena player dapat memilih untuk memainkan game bersama dengan teman ataupun sendirian.

Anthem mulai muncul ke permukaan dan menarik banyak perhatian para gamers sejak tahun lalu pada Press Conference E3 yang diselenggarakan oleh Microsoft. Dan pada tahun ini EA akan mendapatkan kesempatan untuk memamerkan gamenya pada EA Play Event yang akan diselenggarakan di Los Angeles pada E3.

Disamping Bioware merilis beberapa role playing game terbaik dari generasi terakhir, yang satu ini sedikit terlihat kurang gereget, mungkin efek dari perilisan Mass Effect Andromeda yang dipenuhi oleh kritik negatif dan gagal untuk memenuhi standar game tinggi sebagaimana yang seri game lainnya.

Anthem dikabarkan akan hadir pada bulan Maret tahun 2019 mendatang.

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment