Pendapat Analis tentang Halo 6 dan Gears of War 5

Seorang analis berpendapat bahwa Halo 6 dan Gears of War 5 tetap akan rilis untuk Xbox One tanpa mengindahkan next-gen Microsoft.

Sementara kebanyakan para fans game terpusat kepada platform yang menawarkan banyak hal, masih banyak fans lainnya yang berharap akan kelanjutan perkembangan teknologi dan hardware yang ditawarkan oleh platform lainnya yang pada saat ini kurang mendapat perhatian. Salah satu diantaranya adalah seorang analis dari Wedbush Securities yang bernama Michael Pachter.

Michael Pachter percaya bahwa kedua game, baik Halo 6 dan Gears of War 5 akan tetap rilis untuk Xbox One dan tidak akan tertahan oleh hardware next-gen dari Microsoft. Pachter juga memprediksi bahwa Xbox One tidak akan melakukan follow up dalam waktu dekat. Namun, Halo 6 dan Gears of War 5 akan menjadi judul yang dapat menarik perhatian para gamers pada generasi saat ini.

Selain itu, Pachter juga menyampaikan bahwa Xbox Two, atau nama apapun yang akan mereka gunakan untuk menyebutnya, akan hadir di tahun 2020, oleh karena itu aneh mengejutkan rasanya jika Halo dan Gears tidak muncul sebelumnya. Karena pada umumnya, Xbox fans akan merasa senang mendapatkan perilisan kedua game, terlebih keduanya merupakan judul yang sangat dinantikan.

Jika apa yang disampaikan oleh Pachter benar, maka besar kemungkinan Halo akan rilis pada tahun ini dan Gears untuk tahun depan. Meskipun Microsoft tidak terlalu memberikan banyak informasi, namun nampaknya keduanya akan hadir dalam rentang waktu dua tahun kedepan. Selain itu, Pachter juga mengatakan jika dia salah menebak tahun keluar generasi Xbox selanjutnya, maka salah satu dari game akan muncul.

Pachter juga berpendapat bahwa game tidak akan rilis secara ekslusif, melainkan salah satu dari old gen atau new gen, seperti yang dilakukan oleh Nintendo untuk Breath of The Wild pada Wii U dan Switch. Microsoft akan berusaha untuk melakukan yang terbaik untuk para fans, namun tetap para fans akan mendapatkan informasi lebih lanjut pada konferensi E3 2018.

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment