Bayonetta Studio Singgung Pembuatan Game Action Baru

Platinum Games, studio yang memotori franchise Bayonetta singgung pembuatan projek terbarunya.

Setelah sebelumnya Platinum Games membatalkan project untuk Xbox yaitu Scalebound, studio ini kembali berbicara pada event Bitsummit baru-baru ini. Atsushi Inaba yang merupakan kepala dari Platinum singgung bahwa studio dibawah naungannya tersebut tengah menggarap beberapa project, salah satunya adalah Bayonetta 3 dan sesuatu yang benar-benar baru di dunia aksi luar angkasa.

Selain itu, Atsushi juga singgung bahwa game ini merupakan game bergenre action, dan sekalipun game yang masih digarap ini terdengar baru memasuki proses pembuatan, Atsushi juga mengatakan bahwa orang dalam Platinum pun masih banyak yang belum mengetahui akan game baru tersebut. Dalam artian masih belum banyak orang yang terlibat dalam penggarapan projek tersebut, karena baru tahap permulaan.

Platinum merupakan studio yang menciptakan Metal Gear Rising: Revengeance dan Nier: Automata. Sebagai tambahan dari Bayonetta 3 dan game action yang masih dirahasiakan diatas, studio ini juga berperan sebagai co-development dari Lost Order dan Granblue Fantasy Project Re: Link untuk mobile dan PlayStation 4.

Pada bulan January lalu, Atsushi juga menjelaskan bahwa Platinum tengah mempersiapkan penggarapan beberapa games. Salah satunya adalah yang disinggung di acara Bitsummit. Inaba juga menyampaikan bahwa Platinum sudah mendapatkan sekitar 70 design dokumen dari banyak orang dan tahun 2017 lalu merupakan tahun yang membingungkan mengingat Platinum harus memilih bagian mana yang ingin difokuskan dan tidak. Hingga saat ini akhirnya mereka memtuskan untuk fokus kepada 2 desain.

Atsushi juga menyampaikan kepada para gamers untuk tidak terlaru berharap kepada Platinum untuk merilis game dengan budget yang besar atau kecil, karena game yang tengah mereka garap berada diantaranya. Dengan total 10 juta dollar, Platinum tidak berencana untuk bertindak dalam jalur indie dengan hanya beberapa orang yang bekerja di dalamnya. Mereka membutuhkan sekitar 20 orang untuk staff making game, karena menurutnya itu merupakan jumlah yang cukup.

Para fans tentunya tidak sabar menanti game baru yang akan dirilis oleh Platinum, mengingat game garapannya Nier: Automata telah meraih banyak pujian bahkan beberapa website menobatkannya sebagai 10 game terbaik di tahun 2017.

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment