Pengungkapan Battlefield V dijadwalkan pada 23 Mei mendatang

Electronic Arts telah mengkonfirmasi bahwa pengungkapan game Battlefield V akan dilakukan kurang dari dua minggu dengan pengumuman seputar event melalui website official.

Melalui situs resmi EA.com tanggal 23 yang diberi tagline “tidak akan pernah sama” dengan hashtag battle field menunjukkan kesiapan EA untuk Battlefield. Walaupun hal apa saja yang akan diungkap kelak di hari h masih belum diketahui hingga saat ini, namun beberapa bocoran mengatakan bahwa EA akan memaparkan beberapa hal yang berhubungan dengan game Battlefield selanjutnya.

Beberapa rumor juga mengatakan bahwa game akan berada pada settingan perang dunia yang ke dua. Selain itu, ada pula beberapa spekulasi dan bocoran yang mengatakan bahwa game akan menjadi game yang ketiga franchise pada cabang Bad Company. Sementara beberapa yang lainnya mengatakan bahwa game akan menjadi game Bad Company Battlefield yang disetting pada perang dunia dua.

Apapun bentuknya, tidak akan lama lagi hingga kemunculan game Battlefield selanjutnya. Battlefield V direncanakan akan muncul di akhir bulan setelah pengungkapan Call of Duty: Black Ops III. Hanya dalam beberapa minggu lagi para fans akan mendapatkan gambaran untuk game terbaik yang akan muncul pada musim gugur mendatang. Dan tentunya seperti rumor sebelumnya yang sempat ramai, yaitu penambahan mode Battle Royale.

Meskipun rumor tentang battle royale masih belum mendapatkan konfirmasi resmi dari pihak developer, genre yang satu ini tengah digandrungi dikalangan para gamers pada umumnya dan tidak ada alasan bagi Activision untuk tidak mengadopsi mode ini kedalam game.

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment