Square Enix Akan Menjadi Tuan Rumah Pada Press Conference E3 Tahun ini

Sudah beberapa tahun sejak terakhir kali Square Enix menjadi tuan rumah untuk press conference E3, dan perusahaan raksasa ini akan kembali menjadi tuan rumah di tahun 2018.

Penyelenggaraan acara tersebut direncanakan akan berjalan pada hari Senin, tanggal 11 Juni waktu pasifik. Square Enix juga tidak memberikan banyak detail terkait game-game yang akan dipamerkan pada press conference, tapi ada beberapa judul yang kemungkinan besar akan muncul dan ditayangkan. Salah satunya adalah Shadow of The Tomb Raider, yang belakangan ini diumumkan sebagai entry ketiga dari reboot pada franchise Tomb Raider.

Game lainnya yang mungkin akan diperlihatkan oleh Square Enix pada saat acara E3 2018 adalah Kingdom Hearts 3. Game yang satu ini telah memasuki tahap penggarapan sejak beberapa tahun yang lalu, hingga akhirnya akan mencapai di penghujung pembuatan. Memang masih belum pasti jika game ini akan memberikan tanggal perilisan pada acara E3, namun jika Square Enix hendak repot-repot untuk menjadi tuan rumah, maka hal ini akan menjadi berita besar untuk disampaikan.

Selain game yang memiliki kemungkinan besar seperti Kingdom Hearts 3 dan Shadow of the Tomb Raider, sangat memungkinkan bahwa judul lainnya akan muncul pada saat press conference. Beberapa spekulasi mengatakan bahwa Final Fantasy 7 Remake juga akan muncul, namun karena kepastian yang masih belum jelas, para fans ditinjau agar tidak terlalu berharap bahwa FF7 benar-benar akan muncul.

Lalu yang lainnya seperti proyek panjang Avengers yang sedang menjalani proses pengerjaan kolaborasi dengan Marvel. Selain itu, proyek multi-game juga telah membawa beberapa developer game besar untuk membantunya, termasuk developer yang dulu sempat bekerja untuk Uncharted dan Dead Space. Memang masih sangat jauh nampaknya bagi Square Enix untuk menampilkan Avengers pada acara E3, namun setidaknya para fans akan disuguhi trailer.

Masih ada beberapa judul game garapan Square Enix yang akan muncul di showcase pada acara press conference E3 2018 pada 11 Juni mendatang. Para fans hanya perlu melihat apa saja yang telah tersedia di store pada jam 10 pagi waktu pasifik.

Postingan Lainnya

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment