Walmart Kanada Menggila. Bocorkan List Pre-Order untuk Berbagai Game Baru

Pagelaran E3 2018 hanya tinggal menghitung hari. Namun sepertinya, nama-nama besar yang akan ada di dalamnya nanti, telah bocor pada publik. Adalah Walmart cabang Kanada yang baru saja memposting update besar-besaran untuk area pre-Order di websitenya. Hal yang mengejutkan adalah tersedianya game-game yang belum diumumkan. Game-game tersebut di antaranya Just Cause 4, Splinter Cell, Dragon Quest 2, LEGO DC Villans, Borderlands 3, RAGE 2, Gears of War 5, Forza Horizons 5, AssassinĂ¢€™s Creed (Untitled), dan lain-lain.

Dalam List tersebut juga terdapat game-game yang sudah diketahui sebelumnya sedang dalam masa produksi di antaranya The Division 2 dan The Last of Us 2. Tak hanya itu, Final Fantasy VII: Remake juga masuk ke dalam list. Sebelumnya, FF VII Remake mendapat kabar yang kurang mengenakkan terkait pengembangannya yang saat ini mengalami molor karena perseteruan Square Enix dengan pengembang lainnya CyberConnect2. Yang menyebabkan proyek tersebut mundur selama 2 tahun pengerjaan.

Hal ini kontan mengundang reaksi berbagai kalangan termasuk Gamer yang ada di seluruh dunia yang merupakan fans dari franchise yang bersangkutan. Banyak yang menyangka bahwa hal tersebut hanya keisengan pihak pengelola Walmart yang membuat troll bagi pengguna Internet di jagat game karena berdekatan dengan sebuah event akbar yang akan berlangsung sebentar lagi. Namun tidak sedikit yang juga meyakini bahwa game-game tersebut akan hadir dalam pagelaran E3 2018 pada pertengahan bulan Juni nanti.

Tidak heran jika banyak yang mengingnkan game-game tersebut merupakan sebuah kenyataan yang akan hadir dalam waktu dekat. Misal untuk franchise terkenal seperti Splinter Cell. Game yang terkenal mulai dari Playstation 2 hingga Mobile Games ini, belum pernah sekalipun rilis untuk konsol Next Gen (PS4 / Xbox One) selama 5 tahun keberadaannya. Ubisoft terakhir kali mengeluarkan game ini pada 2013 silam dengan judul Splinter Cell: Blacklist untuk Playstation 3. Sejak saat itu, petualangan terbaru Sam Fisher tidak pernah terdengar lagi kabarnya, melainkan malah masuk pada franchise Ghost Recon sebagai konten Special Crossover.

Belum ada keterangan yang jelas maupun lebih jauh untuk hal ini. Karena situs dan update tersebut nampaknya buru-buru di-takedown oleh pihak resmi Walmart. Menarik dinantikan apakah bocoran yang sudah ada akan menjadi kenyataan ataukah tidak. Yang pasti, sebagai fans kita hanya harus menunggu hingga 1 bulan ke depan, untuk mengetahui game-game terbaru apa saja yang akan hadir dalam pagelaran E3 yang akan dilangsungkan pada 12 - 14 Juni 2018 mendatang.

Postingan Lainnya

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment