Tanggal Rilis Soul Calibur VI Bocor ke Publik?

Berdasarkan leaked yang didapat dari Amazon Italia, game terbaru dari Bandai Namco Games bertema fighting, yakni Soul Calibur VI dijadwalkan akan dirilis pada musim gugur 2018 mendatang. Hingga saat ini, game tersebut hanya mendapatkan kepastian tahun rilis saja yakni “2018”, sementara untuk tanggalnya sendiri, belum ada kepastian yang jelas dari Bandai kapan meraka akan meluncurkannya ke pasaran. Namun Amazon Italia sempat memasang tanggal 27 September 2018 sebagai place holder-nya, meskipun saat ini tanggalnya sudah berganti kembali.

Situs resmi Banda Namco sebenarnya telah memberi gambaran mengenai apa yang akan disajikan pada game terbarunya nanti. Apa yang dapat diharapkan oleh fans seperti berbagai event yang ada dalam original gamenya. Selain itu, mereka juga berjanji akan memberikan keunggulan yang hanya akan ditemukan pada versi barunya kali ini.

20 tahun sejak pertama kali berjalan di jagat video game. Soul Calibur VI akan memberikan berbagai fitur gameplay terbaru dalam arena pertarungan. Berjalan-jalan ke berbagai stage dengan suasana abad XVI, pengalaman menantang menggunakan 2 pedang legendaris dengan jajaran lengkap para karakter lama, maupun para karakter baru yang akan ditambahkan.

Game ini merupakan perayaan 20 tahun franchise Soul Calibur. Bertempat di abad ke-16, Bandai juga memberikan sedikit bocoran bahwa mereka akan lebih menekan cerita yang ada dalam Soul Calibur VI nanti. Plot utama menjadi sasaran yang akan diperluas dan dimaksimalkan, demi terciptanya story yang reliable. Karena mereka juga akan membuka rahasia yang selama ini tersembunyi pada seri Soul Calibur pertama.

Soul Calibur VI

Bandai menggunakan Unreal Engine 4 sebagai basis mesin untuk memaksimalkan performa, dan juga grafik dari game ini. Mereka juga menjanjikan update untuk membuat settingan grafik menjadi lebih baik, berikut dengan mekanisme gameplay yang akan lebih dinamis dari seri sebelumnya. Karakter-karakter lama juga akan dibawa kembali, dan nantinya akan digabungkan dengan jajaran karakter baru yang ada di dalam gamenya.

Sejak Soul Calibur VI diumumkan pada Games Award 2017 tahun lalu, sedikit sekali informasi mengenai game ini yang dirilis kepada publik. Soul Calibur VI merupakan game pertama yang dirilis dalam 6 tahun terakhir, dan berhubungan dengan cerita utama dalam sejarah gamenya, sejak Soul Calibur V pada tahun 2012 silam. Di antara jeda tersebut dirilis juga spin off Soul Calibur: Lost Swords sebagai game free-to-play untuk Playstation 3, dan Soul Calibur: Unbreakable Soul untuk mobile pada tahun 2014.

Soul Calibur VI dijadwalkan dirilis pada 2018 untuk platform PC, Playstation 4, dan Xbox One.

Postingan Lainnya

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment