Fortnite Tambahkan Avangers: Infinity War Game Mode Hari Ini

Avangers: Infinity War berhasil meraih kesuksesan luar biasa setelah debut filmnya beberapa minggu yang lalu. Namun hal ini tidak membuat Marvel berhenti untuk terus meningkatkan kesuksesan franchise tersebut. Pada tanggal 7 Mei kemarin, akun resmi Twitter resmi Fortnite mengabarkan akan melakukan mashup dengan Avangers: Infinity War yang akan dimulai pada hari ini di seluruh platform (PlayStation 4, Xbox One, dan PC).

Dengan Fortnite dan Infinity War, kedua judul ini memiliki kesuksesan pada bidang industrinya masing-masing, tentunya dengan crossover seperti ini merupakan service terbaik yang akan diberikan kepada fans dan gamer. Momen crossover ini juga bertepatan dengan tema Fortnite season ini yang merupakan tema superhero, sehingga crossover ini sangat cocok diterapkan pada game Fornite.

Kemudian, mashup ini akan diwujudkan pada mode Limited Time yang akan disebut Infinity Gauntlet. Mode ini dikabarkan akan berfungsi normal seperti sebelumnya hanya saja akan ada satu perbedaan yakni, Infinity Guntlet yang merupakan artifak alien yang dikenakan oleh Thanos pada film Avangers: Infinity War akan dapat ditemukan di map. Player yang mampu menemukan Gauntlet tersebut dan menggunakannya dikabarkan akan dapat berubah menjadi Thanos.

Meskipun detail mengenai kemampuan yang didapatkan dari Gauntlet tersebut masih sebuah misteri, event ini cukup menarik perhatian banyak orang. Donald Mustard yang merupakan Epic Games worldwide creative director mengungkapkan crossover ini akan menjadi “Super authentic untuk Fortnite dan Avanger: Infinity War.” “Hal ini merupakan sebuah tanda bahwa upaya besar telah dituangkan untuk gameplay experience, yang mengartikan, apapun kemampuan yang diberikan oleh Gauntlet tersebut, sepertinya tidak akan memberikan rasa ketidak seimbangan pada permainan secara kesulurhan.”

Crossover dengan memfokuskan pada sebuah senjata maupun item merupakan hal yang pertama kali akan dilakukan oleh Fortnite. Kemudian, keunikkan yang diberikan pada Fortnite Limited Time Mode, Infinity Gauntlet ini juga tidak pernah dilakukan oleh game lain sebelumnya. Apabila mode ini berhasil diterima oleh pada gamer, tidak menutup kemungkinan mode game ini akan menjadi trend di masa yang akan datang.

Hal ini juga merupakan crossover terbesar yang pernah dilakukan oleh Fortnite hingga saat ini, sehingga ini merupakan salah satu indikator penting untuk masa depan Fortnite. Sepertinya, memasarkan produk pada game terbesar didunia merupakan salah satu cara yang efektif sekarang ini. Sehingga, untuk kedepannya player dapat berekspetasi akan banyak crossover lainnya di masa yang akan datang.

Postingan Lainnya

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment