Apa Yang Dinantikan Dari Ubisoft di E3 2018

Ubisoft telah menjadwalkan tradisi konferensi pers sebelum E3 pada 11 Juni jam 13.00 PT/16.00 ET (12 Juni jam 03.00 WIB) satu hari sebelum acara besar tersebut dibuka untuk publik. Pada E3 tahun lalu hampir dihujani dengan bocoran-bocoran, tetapi Ubisoft masih bisa memberikan beberapa kejutan diantaranya kolaborasi Mario + Rabbids: Kingdom Battle. Walaupun pada tahun ini masih terjadi beberapa bocoran, namun acara ini masih memiliki banyak yang bisa ditawarkan, beberapa diantaranya adalah :

Assassin’s Creed Odyssey

Ubisoft telah mengkonfirmasi Assassin’s Creed Odyssey kemungkinan gara-gara bocoran dari foto gantungan kunci yang dimuat di situs Prancis, lanjutan dari seri ini akan membawa para gamers ke jaman Yunani kuno.

Game Assassin’s Creed seperti yang telah diketahui oleh publik tentang keterkaitannya yang semi-akurat dengan sejarah. Masa Yunani kuno berlangsung dalam kurun waktu yang cukup panjang, akan tetapi helm pada gantungan kunci tersebut terlihat seperti helm yang dipakai oleh patung kuno Leonidas I, spartan terkenal yang tewas di Battle of Thermopylae, pertempuran yang sangat terkenal dan diangkat menjadi film 300. Foto gantungan kunci Assassin’s Creed Odyssey:

The Crew 2

Pertama kali diberitakan pada E3 tahun lalu, The Crew 2 dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 29 Juni mendatang. Game yang bertema balap ini memungkinkan player untuk beraganti dari mobil, kapal, maupun pesawat terbang dalam course yang sama. Bisa diharapkan banyak footage dari game yang hampir dirilis ini.

Tom Clancy’s The Division 2

Berita tentang keberadaan The Division 2 telah dikonfirmasi oleh team Ubisoft. The Division original disetting pada reruntuhan New York City setelah bencana biologi yang menewaskan jutaan orang.

Seiring dengan diberitakannya settingan dalam game, para gamer juga mengharapkan Ubisoft menepati janjinya untuk menambah stabilitas dan gameplay yang dramatis. Saat The Division pertama dirilis, game tersebut banyak didapati bug, yang sejak saat itu game bergenre battle royale dan game seperti Destiny 2 merubah pandangan publik tentang bagaimana game kompetitif seharusnya terlihat.

Skull and Bones

Skull and Bones adalah game yang menceritakan pertempuran tim bajak laut yang diberitakan tahun lalu. Tetapi pada bulan Mei kemarin Ubisoft menyatakan bahwa perilisan game tersebut ditunda hingga tahun 2019-2020.

Beyond Good & Evil 2

Pada bulan Mei kemarin Beyond Good & Evil 2 mengeluarkan gameplay footage yang menampilkan bagaimana player bisa bergerak dengan jetpack dan pesawat terbang, dan dimana co-op player bisa bergerak berdampingan sehingga membentuk armada.

Tim developer Ubisoft Montpellier telah menjanjikan banyak pada E3 tahun ini.

Tom Clancy’s Splinter Cell

Dari banyaknya bocoran judul yang terjadi pada bulan Mei lalu oleh Walmart Canada. Salah satunya adalah seri dari Splinter Cell, walaupun belum diketahui judulnya.
Terakhir kali Sam Fisher terlihat sebagai konten Special Crossover Ghost Recon Wildlands. Pengisi suara untuk Sam Fisher kali ini disinyalir adalah Michael Ironside yang memang pengisi suara original dari Sam Fisher.

Seri terakhir dari game ini berjudul Splinter Cell: Blacklist yang dirilis pada tahun 2013 lalu.

For Honor

Fighthing game historikal dari Ubisoft For Honor telah memasuki tahun ke 2 semenjak rilis pada 14 Februari 2017 lalu, dan mendapat banyak perhatian pada E3 tahun ini, dalam video trailer terbarunya, For Honor menjanjikan kejutan menarik, termasuk dimana munculnya faksi baru di dalam game yang diharapkan akan diberitakan di E3 2018.

Far Cry 5 DLC

Add-on pertama untuk Far Cry 5, Hours of Darkness rilis seminggu sebelum E3, dimana player dikirim ke hutan vietnam. Telah direncanakan kemunculan 2 lagi episode DLC yaitu:
1. Dead Living Zombies, dimana player dihadapkan melawan gerombolan zombie
2. Lost on Mars, dimana player bertempur melawan laba-laba luar angkasa di planet merah tersebut.
Bisa dipastikan expansi dari Far Cry 5 ini akan mendapat perhatian dalam konferensi Ubisoft E3.

Just Dance

Just Dance adalah seri rhythm game dari Ubisoft. Judul dari game ini diambil dari lagu Lady Gaga dengan nama yang sama, yang juga muncul dalam serinya yang ke 5. Seri pertama dari game ini dirilis pada tahun 2009 di Amerika Utara, Eropa, dan Australia. Hingga saat ini Just Dance rutin mengeluarkan game setiap tahunnya, hampir bisa dipastikan tahun ini pun akan rilis seri terbarunya.

Pada konferensi pers kali ini kemungkinan akan ada lagi beberapa pengumuman besar dari Ubisoft yang tidak diketahui oleh publik, akan tetapi ada beberapa judul lain yang bisa diharapkan diantaranya: Transference adalah sebuah game thriller psikologikal dan game pertama kolaborasi antara SpectreVision dan Ubisoft Montreal, yang belum terdengar kabarnya lagi sejak E3 tahun lalu. Dan juga Starlink: Battle for Atlas dimana player bisa membuat pesawat ruang angkasa sendiri.

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment