Code Vein Collector’s Edition Tidak Akan Dirilis di Amerika

Code Vein baru saja mendapatkan tanggal rilis resmi. Game yang dibuat oleh Bandai Namco Games tersebut dikonfirmasi akan dirilis pada 28 September 2018 mendatang. Dalam perilisannya nanti, Code Vein juga akan mendapatkan versi rilisan dengan konten-konten yang berbeda untuk berbagai wilayah / region tempat dirilisnya.

Informasi terbaru mengatakan bahwa versi Amerika tidak akan mendapatkan versi Collector’s Edition, yang mana di dalamnya ternasuk OST, Ilustrasi, maupun figure dari karakter AI yang nantinya akan menjadi partner kita, Mia Karnstein. Bandai mengkonfirmasi bahwa edisi ini akan dirilis untuk region Jepang sebelum kemudian Eropa. Namun tidak menyebutkan bahwa Amerika juga akan mendapatkan konten yang serupa. Dengan demikian, versi Amerika kemungkinan hanya akan mendapatkan paket reguler bersama dengan bonus-bonus konten digital pada saat Pre-Order.

Apa saja perbedaannya? Simak ulasannya di bawah ini.

Code Vein REGION AMERIKA

Bonus Pre-Order

  • 1 set senjata kolaborasi dengan franchise God Eater, termasuk “The Blanched Greatsword”, “Cerulean Spear”, dan “Crimson Longsword”
  • Senjata bernama “Venous Claw”

Code Vein Pre Order Bonus

Code Vein REGION EROPA

1. Bonus Pre-Order

  • 1 set senjata kolaborasi dengan franchise God Eater, termasuk “The Blanched Greatsword”, “Cerulean Spear”, dan “Crimson Longsword”
  • Senjata bernama “Venous Claw”
  • Berbagai aksesoris lainnya

2. Collector’s Edition (EROPA)

Colector box

  • 1 buat physical copy Code Vein untuk PlayStation 4 atau Xbox One
  • Figure Mia Karnstein + Blood Veil (setinggi 17 cm)
  • Konten Digital yang terdiri dari Original soundtrack, Original Art Book dan 1 Set Kustomisasi di dalam game bernama “Insatiable Bloodthirst”, termasuk 3 buah aksesoris dan 1 buah topeng.

Code Vein REGION JEPANG

1. Bonus Pre-Order

  • 1 set senjata kolaborasi dengan franchise God Eater, termasuk “The Blanched Greatsword”, “Cerulean Spear”, dan “Crimson Longsword”
  • Senjata bernama “Venous Claw”
  • Tema Dgital Kolaborasi “Code Vein x God Eater” (Khusus PlayStation 4), dengan artwork dari ilustrator Kurumi Kobayashi.
  • Physical Clear Card bertema “Coder Vein x God Eater” berukuran 10 x 14 cm

Code-Vein-Pre-Order-DLC-JP-1

Code-Vein-Pre-Order-DLC-JP-2

2. Bloodthirst Edition (khusus PlayStation 4 / seharga 13,800 yen)

Special box

Figure Mia Karnstein + Blood Veil (setinggi 17 cm)“ Art Book berjudul “Code Vein World Report” (berisi profile karakter, dan informasi seputar dunia Code Vein) Original Sound Track (OST) berupa CD berisi 22 - track soundtrack Kode download untuk custom part set “Bloodthirster”, termasuk 3 aksesoris dan 1 topeng.

Code-Vein-Bloodthirst-Edition-DLC-JP-1

Code-Vein-Bloodthirst-Edition-DLC-JP-2

Code-Vein-Bloodthirst-Edition-DLC-JP-3

Berdasarkan berbagai informasi di atas, versi Jepang nampaknya memiliki konten yang lebih kaya dari versi region lain. Dengan harga yang mencapai 13,800 yen, memungkinkan mereka membuat lebih banyak konten untuk para pemain yang ada di negaranya sendiri. Bagi kalian yang ingin mendapatkan versi Jepang, jalan satu-satunya mungkin hanyalah dengan Pre-Order maupun membeli (bisa juga mengimpor secara overseas) dari toko-toko game yang ada di wilayah Jepang.

Bandai Namco Games, mengumumkan bahwa Code Vein akan dirilis secara worldwide untuk platform PC (via Steam), PlayStation 4, Xbox One baik secara fisik maupun digital pada 28 September 2018. Khusus di Jepang, versi PlayStation 4 dan Xbox One akan hadir pada tanggal 27 September, sementara Code Vein untuk versi Xbox One di Jepang, hanya akan dirilis secara digital.

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment