Hearthstone Update 11.2 Mendatangkan Taverns of Time Special Event

Baru saja diumumkan bahwa Hearthstone mendapatkan update 11.2, pada update kali ini banyak hal-hal baru yang diberikan, salah satu yang paling menarik pada update kali ini adalah datangnya event yang disebut Taverns of Time.

Taverns of Time

Pada event ini akan dihadirkan 28 kartu unik untuk mode Arena, dan juga player akan mendapat Daily Quest spesial yang apabila diselesaikan akan mendapat hadiah Gold dan Dust. Event Taverns of Time akan dimulai pada tanggal 11 Juni dan akan berakhir pada Tanggal 2 Juli.

Get in Here Bundle

Untuk player yang senang berbelanja, pada update kali ini juga didatangkan Get in Here Bundle. Bundle ini berisi 2 untuk masing-masing pack Classic, Journey to Un’Goro, Knights of the Frozen Throne, Kobolds & Catacombs, dan The Witchwood dengan total 10 pack. Tidak seperti Bundle sebelumnya, kali ini player bisa membeli Bundle ini berkali-kali. Bundle akan dihilangkan pada tanggal 19 Juni jam 10.00 PDT (20 Juni 00.00 WIB).

Game Mechanics Update

Pada mekanisme game pun terdapat beberapa perubahan beberapa diantaranya adalah :

Summon dan Play trigger sekarang dihitung dengan status kartu saat masih ditangan sebelum terpengaruh oleh Board Modifiers dan Battlecry, misalnya memainkan Faceless Manipulator dan mentarget minion dengan attack 5 tidak lagi menambah count pada Jungle Giants, karena dihitung kartu dengan status 3/3.

Choose One minions yang bertransformasi sekarang dihitung sebelum memasuki play, misalnya memainkan Shellshifter dan memilih status 5/3 maka akan menambah count Jungle Giants.

Arena Update menambah beberapa pilihan “buckets” untuk kartu non-Legendary, dan 2 untuk kartu Legendary.
Evil Twin Greetings yang dimana bila 2 player memainkan hero yang sama (kecuali Death Knights) akan muncul emote greet baru.

Pada tanggal 13 Juni juga ada Free Pack Day dimana hanya dengan login kedalam Hearthstone player akan mendapatkan Golden Classic Pack gratis yang berisi 5 kartu Golden Classic.

2 Card Back juga dihadirkan di update kali ini yaitu:

  • Back in Blue - Didapat dari memenangkan Ranked Play sebanyak 5 kali pada bulan Juni 2018
  • Lightforged - Didapat dari memenangkan Ranked Play sebanyak 5 kali pada bulan Juli 2018

Selain itu juga terdapat beberapa penambahan performa gameplay, dan perbaikan beberapa bug, beberapa diantaranya termasuk Kingsbane, Tess Greymane, Lynessa Sunsorrow dan masih banyak lagi.

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment