Death Stranding : Kojima Hideo memuat gambar teaser ‘Bridges’

Ketika Kojima Hideo mengeluarkan trailer misterius untuk Death Stranding pertama kali pada 2 tahun yang lalu, ia menyatakan bahwa permainannya telah dimulai. 2 tahun diikuti oleh trailer yang muncul membuat para gamer sibuk menghubung-hubungkan puzzle dari dunia yang sedang dibuat oleh Kojima ini. Pada tanggal 2 Juni kemarin di halaman Instagramnya Kojima kembali memuat gambar teaser Death Stranding yang menyerupai jaring laba-laba dengan tulisan ‘Bridges’ yang diasumsikan adalah sebuah organisasi di dalam game tersebut, dimana Norman Reedus (tokoh utama dalam Death Stranding) adalah salah satu anggotanya, sampai saat ini masih belum diberitakan dengan jelas organisasi macam apa dan apa yang dilakukan oleh organisasi tersebut.

Kemunculan ‘Bridges’ didalam game maupun di dalam teaser yang dimuat oleh Kojima memperlihatkan tema jaring laba-laba, walaupun belum jelas apa hubungannya antara organisasi Bridges dengan jaring laba-laba. Logo dari organisasi Bridges telah diperlihatkan dalam bentuk pin yang dipakai oleh Guillermo del Toro di teaser Death Stranding kedua. Logo dari organisasi Bridges sendiri terlihat seperti jaring laba-laba yang membentuk negara Amerika ato USA (walaupun di dalam game tersebut ditulis United Cities of America), dengan pusat dari jaring laba-laba tersebut adalah kota Washington DC sehingga banyak para gamer yang berspekulasi bahwa Bridges adalah sebuah organisasi yang menghubungkan antar kota yang terdapat di USA, walaupun Kojima sendiri masih belum memberi komentar, dan membiarkan para gamer menebak-nebak.

Walaupun telah diperlihatkan 2 tahun yang lalu, Death Stranding masih menjadi salah satu judul yang paling dinantikan oleh para gamer di Electronic Entertainment Expo 2018. Para gamer masih mengira-ngira tentang isi dari game ini, dari mulai Norman Reedus dan bayi pertama muncul di suatu tempat yang terlihat seperti pantai, hingga menyaksikan tim Norman terbunuh oleh monster yang menyerupai cairan.

Di Electronic Entertainment Expo 2018 mungkin akan diinformasikan lebih lanjut tentang arti sebenarnya dari Bridges, tapi jika melihat Kojima sendiri bisa jadi malah menambah pertanyaan yang akan muncul.

Death Stranding sampai saat ini masih dalam pengembangan untuk PlayStation 4, dan belum ada berita resmi kapan tanggal dirilisnya.

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment