Monster Hunter: World Berkolaborasi Dengan Final Fantasy XIV Online Pada Musim Panas 2018

Capcom telah mengumumkan bahwa Monster Hunter: World akan mendapatkan kolaborasi dengan Final Fantasy XIV Online musim panas ini. Pada kolaborasi ini Monster Hunter: World akan mendatangkan Behemoth, monster dari Final Fantasy XIV Online. Square Enix pun memberikan kabar serupa pada Showcase nya di E3 tanggal 11 Juni kemarin.

Square Enix E3 Showcase 2018

[embedded content]

Dari Showcase Square Enix di E3 tersebut diberitakan Shadow of the Tom Raider, Stormblood Final Fantasy XIV Online dan juga kolaborasinya dengan Monster Hunter: World, The Awesome Adventures of Captain Spirit, Dragon Quest XI Echoes of an Exclusive Age, Babylon’s Fall, Octopath Traveler, Just Cause 4, The Quiet Man, dan Kingdom Hearts III.
Tim Monster Hunter memuat video teaser Monster Hunter: World x Final Fantasy XIV melalui halaman YouTube nya

Monster Hunter: World x Final Fantasy XIV Collaboration

[embedded content]

Dari video teaser yang dimuat oleh Monster Hunter tersebut, terlihat bahwa player akan bertarung dengan Behemoth salah satu monster dari Final Fantasy XIV, dan pada saat menjelang akhir video tersebut memperlihatkan player bertemu dengan Cactuar yang masih belum diketahui apa peran Cactuar dalam kolaborasi antar game ini. Sampai saat ini belum ada berita lebih lanjut mengenai detail dari kolaborasi Monster Hunter: World x Final Fantasy XIV ini baik mengenai tambahan monster, senjata, maupun armor.

Final Fantasy XIV pun memuat teaser video nya dimana diperlihatkan kemunculan monster dari Monster Hunter: World. Namun dalam Final Fantasy XIV untuk dapat memainkan crossover tersebut player harus membeli dan membuat karakter di Final Fantasy XIV, menaikkan level karakternya ke 70 dan menyelesaikan misi utama “Stormblood.”

Final Fantasy XIV x Monster Hunter: World Collaboration Teaser Trailer

[embedded content]

Monster Hunter: World saat ini tersedia untuk PlayStation 4, dan Xbox One, untuk versi PC masih akan diumumkan lebih lanjut.

Final Fantasy XIV Online saat ini tersedia untuk PlayStation 4, dan PC.

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment