Demo Spider-Man PS4 Tampilkan Fitur Free Roam, THE RAFT, dan SINISTER SIX

Marvel’s Spider-Man garapan Insominiac Games nampaknya memang menjadi salah satu spot utama pada pagelaran E3 2018 kali ini. Seperti yang telah diduga sebelumnya, SONY dalam konferensi E3 yang diadakan kemarin waktu setempat, menyuguhkan sebuah gameplay demo yang lebih panjang dari apa yang mereka perkenalkan tahun lalu. Video demo tersebut berisi cuplikan mengenai misi dan sistem permanan juga turut dirilis oleh Playstation dalam acara tersebut.

Seperti apa keduanya? Mari simak pembahasan kru Naiklevel di bawah ini.

Spider-Man PS4 Showcase Demo

Konten : Mission (Battle of The Raft), The Sinister Six

Spider-Man PS4

Dalam gameplay trailer yang berdurasi selama kurang lebih 7 menit tersebut, Spider-Man beserta Inspektur NYPD, Yuri Watanabe seperti yang kita lihat pada trailer pertama, keduanya bergegas menuju The Raft. Sebuah penjara yang didesain khusus untuk para penjahat kelas atas hingga yang berkekuatan Super, bahkan untuk sekelas Avengers. Namun seperti yang kita ketahui, bahwa Spider-Man merupakan superhero yang memiliki library musuh yang sangat kuat mulai dari huruf A sampai Z.

Di dalam The Raft, Spider-Man menghadapi musuh-musuh (thugs) yang merupakan napi. Namun tanpa diduga, gameplay kali ini juga memperlihatkan Electro. Salah satu nemesis paling terkenal Spider-Man yang muncul dalam perwujudan yang baru dan belum pernah dilihat sebelumnya. Tidak hanya Electro, musuh-musuh klasik lain juga turut muncul, dan bahkan menyerang Spider-Man secara bersamaan. Mereka di antaranya adalah Rhino, Scorpio, Vulture, dan karakter antagonis yang telah muncul sejak awal promosi tak lain dan tak bukan adalah Mr. Negative.

Tak berhenti sampai di sana. Dengan kemunculan 5 musuh klasik Spider-Man dan berusaha untuk mengalahkannya, mengindikasikan bahwa mereka akan membentuk kumpulan musuh Spider-Man bernama Sinister Six. Dengan hanya 5 anggota, mereka hanya akan menjadi Sinister Five. Kejutan selanjutnya akhirnya muncul di detik-detik akhir, di mana Spider-Man yang kewalahan nampak telihat kaget ketika melihat sosok yang muncul selanjutnya. Siapakah sosok tersebut sebenarnya? Semuanya akan terjawab dalam permainannya nanti.

[embedded content]

Spider-Man PS4 Show Floor Demo

Konten : Interview, Free Roam, Side-Mission, Boss Battle - Herman Schultz (The Shocker)

Layar permainan akan dihiasi oleh UI di antaranya Health dari Spider-Man di sisi kiri atas, Isi dan Tipe Gadget dari Web-Shooter di sisi kanan atas, Map + Informasi yang akan muncul di sisi kanan bawah, dan tombol-tombol bantuan ketika melakukan swing di kiri bawah.

Mekanisme permainan yang diterapkan dalam Spider-Man PS4 masih identik dengan apa yang sudah ada dalam game-game terdahulu. Dengan memakai tombol X dan R2 untuk swing dan juga berjalan-jalan menelusuri kota New York. Pemain dapat membuat Spider-Man berayun di antara gedung-gedung secara bebas. Sistem swing ini mengingatkan Penulis pada mekanisme swing yang hadir dalam game Spider-Man 2 (yang berasal dari Film) dan juga Spider-Man: Web of Shadow. Selain pergerakan di udara yang begitu lugas, pemain juga dapat memafaatkan titik-titik yang dapat digapai oleh pengelihatan Spider-Man, untuk menciptakan gerakan yang lebih fleksible semisal berlari di dinding, melompat di antara panel gedung, lalu melewati tiang lampu-lampu lalu lintas di jalanan.

Mary Jane dan Inspektur Watanabe juga akan membantu memberikan informasi mengenai berbagai kejahatan yang terjadi di New York. Pemain juga dapat berinteraksi secara spontan dengan kejadian-kejadian kriminal yang terjadi di jalanan seperti perampokan, hingga pengejaran mobil. Maupun yang bersifat bunker rahasia seperti gudang, maupun puncak bangunan. Berbagai macam side-quest seperti Bomb Chalenge juga ditunjukkan dalam demo tersebut.

[embedded content]

Interview dengan Kru Insomniac

[embedded content]

Semua fitur-fitur tersebut tentunya akan membuat kita semakin penasaran untuk memainkannya sesegera mungkin. Namun harap besabar saja bagi kalian yang memang sangat menantikan game ini, karen Spider-Man PS4 akan hadir ke pasaran pada waktu yang sudah sangat dekat dan tidak lama lagi.

Marvel’s Spider-Man akan dirilis pada 7 Septermber 2018 mendatang sebagai game eksklusif untuk Playstation 4.

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment