Tanggal Rilis dan Spesifikasi State of Mind Untuk PC Diumumkan

Daedalic Entertaiment memperkenalkan State of Mind sebaga game 3D dengan grafik yang unik dan gameplay yang atraktif. Dalam State of Mind, dunia terbagi menjadi Distopia dalam ranah Realitas, dan Utopia dalam ranah alternatif Digital.

Pada tahun 2048, seorang Jurnalis asal Berlin, Richard Nolan mengkritik kebijakan pengawasan masal secara otomatis dan menyeluruh. Pemerintah mengontrol seluruh kehidupan melalui sebuah sistem operasi, ketika sebuah jaringan yang sangat kuat akan mengingat setiap rincian penyakit dan kondisi yang dimiliki seseorang, sehingga ia dapat menemukan cara penyembuhan yang tepat, yang dapat ditangani dengan cepat. Sebelum kemudian Nolan dan keluarganya mendapati sebuah kecelakaan misterius, yang membuatnya berada dalam ambang konspirasi. Sebuah dunia digital di mana semua hal yang ada di dalamnya merupakan proyeksi berdasarkan seluruh informasi yang ia ketahui berada di dunia nyata.

Pengawasan masal dan transhumanism merupakan sebuah tema fiksi yang cukup populer dalam katergori fiksi ilmiah (Sci-Fi). Presentasi mengenai 2 dunia tersebut merupakan akar yang digunakan sebagai pondasi cerita yang ada di dalam game State of Mind. Dalam game ini, kota Berlin dalam kenyataannya terlihat seperti dalam film Blade Runner, dengan lingkungan yang terlihat terang, namun sedikit “kotor”. Sementara dunia versi digital, terlihat lebih bercahaya dan lebih bersih. State of Mind memberikan pandangan cerita terhadap 6 karakter berbeda dalam mengungkap setiap konspirasi yang ada, meskipun sekitar 60% cerita akan berfokus pada tokoh utama, Richard Nolan.

State of Mind ss

State of Mind menyediakan fitur gameplay interaktif layaknya sebuah tell-tale game dengan grafik poligon yang cukup detail dan indah. Pemain akan diberi kebebasan untuk mengeksporasi sebuah dunia dan beriteraksi dengan berbagai tipe manusia maupun robot dalam lingkungan yang serba futuristik. Selain itu, pemain juga akan memberikan karakterisasi sedemikian rupa pada berbagai karakter yang akan menentukan bagaimana interaksi mereka terhadap lingkungan pada setiap segmen yang berbeda. Game ini juga memberikan berbagai macam puzzle yang nantinya harus diselesaikan oleh pemain, untuk mendapatkan berbagai event di dalam cerita.

State of Mind akan dirilis pada 16 Agustus 2018, untuk platform PC, PlayStation 4, Xbox One dan Nintendo Switch. Versi konsol dikabarkan akan berharga $39.99, sementara PC seharga $29.99. Bagi kalian yang mempunyai PC, dan tertarik untuk memainkannya, berikut spesifikasi untuk PC yang dibutuhkan.

Spesifikasi Minimum State of Mind

Sistem Operasi (OS): Win 7, 8, 10 (32bit)
Prosesor: 2.8 Ghz Dual Core CPU
RAM: 4 GB
Rekomendasi VGA: NVIDIA GeForce 560 / AMD Radeon 7770 atau setara, dengan setidaknya berkapasitas 2 GB VRAM
DirectX: Version 11
Kapasitas Memori: 23 GB
Sound Card: DirectX 9.0c dengan Driver terbaru.

Rekomendasi Spesifikasi State of Mind

Sistem Operasi (OS): Win 7, 8, 10, 64bit
Processor: 3 Ghz Quad Core CPU
RAM: 8 GB
Rekomendasi VGA: NVIDIA GeForce GTX 750 Ti / AMD Radeon R7 370 atau setara, dengan setidaknya berkapasitas 4 GB VRAM
DirectX: Version 11
Kapasitas Memori: 23 GB
Sound Card: DirectX 9.0c dengan Driver terbaru.

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment