Battlefield V Perkenalkan Dua Faksi dalam The Tides of War

EA dan DICE memperkenalkan Battlefield V sebagai salah satu franchise dengan perencanaan jangka panjang dan pelayanan yang fleksible di masa depan. Salah satu layanan yang nantinya akan diperkenalkan adalah konten Tides of War. Nama tersebut menggambarkan evolusi perjalanan yang akan dilalui oleh pemain ketika mereka berhadapan sebuah sistem bernama Perang Dunia 2 (World War II). Fitur in akan memberikan cerita baru di dalam game, dalam jangka waktu setiap beberapa bulan.

Beberapa waktu lalu, disebutkan bahwa DICE akan menyediakan sistem yang disebut “THE COMPANY” yang akan menampung dan menyediakan “server” untuk kustomisasi pemain, prajurit, senjata, dan juga berbagai macam kendaraan. Para pilihat prajurit dalam Company milik pemain akan mempunyai berbagai tipe wajah yang unik, termasuk cat muka, dan setelah berpakaiannya. Sistem persenjataan akan mempunyai gudang senjata yang dapat diupgrade dan ditempatkan hingga 7 lokasi berbeda, dengan berbagai hiasan yang dapat diterapkan nantinya. Kendaraan termasuk tank dan kapal terbang juga akan mempunyai upgrade kosmetik seperti yang lainnya.

Battlefield V Tides of War

Pemain akan membuat sebuah Company dengan berbagai prajurit, senjata, maupun kendaraan. Semuanya akan bersifat “customizable” dan tersedia dalam semua fitur Multiplayer, maupun Co-Op, Combined Arms. Pemain akan dapat mempunyai 1 Company pada setiap Faksi yang ada nantinya. Pada perkenalkan awal, pemain akan diperkenalkan pada 2 Faksi. Faksi pertama adalah British (Persemakmuran Inggris) dan Faksi Kedua adalah Jerman. Keduanya merupakan Faksi Multiplayer yang akan hadir pada saat dirilis nantinya.

Para prajurit akan dibagi ke dalam 4 kelas dasar, yakni Medic, Scout, Support, dan Assault. Mereka akan dapat dikustomisasi dengan berbagai perlengkapan maupun kosmetik. Pada tahap lanjutan, semakin tinggi tipe kelas prajurit yang memperoleh EXP, maka mereka akan membuka kelas lainnya dengan spesialisasi tertentu. Kelas Support dapat menjadi seorang Engineer, atau Machine Gunner. Berbagai spesialisasi akan turut ditampahkan seiring dengan berjalannya “Tides of War”, dan berbagai keahlian eksotik seperti Paratrooper Recon juga kabarnya akan hadir dengan spesialisasi yang lebih fokus nantinya.

“Tides of War akan menjadi sebuah perjalanan evolusi yang mempunyai narasi baru setiap beberapa bulan. Setiap chapter dalam Tides of War akan berfokus pada bagian aspek dari sebuah era, dengan gameplay yang unik untuk membuat player lebih tertantang ke depan. Kami akan menggunakan berbagai konten, prajurit, visual, dan naratif untuk membuat pemain merasa terjerumus lebih dalam ke dalam gameplaynya”, ungkap EA.

EA mengatakan bahwa seluruh konten dalam Tides of War merupakan konten yang dapat didownload secara gratis. Karena mereka sudah mengatakan tidak akan menerapkan sistem Premium Pass maupun Transaksi Mikro untuk konten game selain kosmetik saja. “Company milikmu akan berubah sesuai dengan perjalanan Battlefield V. Kami ingin menjaga seluruh komunitas agar tetap bersama,” tambahnya.

Konferensi E3 2018 yang akan dilaksanakan EA pada tanggal 9 Juni 2018 besok mungkin akan memperjelas eksistensi fitur ini. Sejauh ini “Tides of War” nampaknya akan menjadi event dengan waktu yang terbatas, dan muncul di waktu-waktu tertentu. Fitur ini belum Grand Operations, yang kabarnya mendapatkan update setap minggu, Special Assignments, dan Misi-misi baru lainnya, yang akan membuat Battlefield V menjadi sebuah game dengan perkembangan dan pengalaman akan Perang Dunia 2 yang tidak pernah diduga sebelumnya.

Battlefield V akan hadir untuk platform PC, Playstation 4, dan Xbox One pada 19 Oktober 2018 mendatang.

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment