Epic Games Sentil Teori Kehancuran Tilted Tower Dengan Meteor

Bersamaan dengan semakin dekatnya penghujung perjalanan Fortnite Battle Royale bertemakan Space untuk season 3, teori mengenai meteor yang akan menghancurkan Tilted Tower kembali muncul ke permukaan. Namun sayangnya, Teori mengenai kehancuran tower yang diindikasikan oleh Player yang “bekerja keras” tersebut, ternyata belum berhasil berbuah kenyataan.

Selama berminggu-minggu, para penggemar Fortnite berspekulasi mengenai kedatangan meteor. Di mulai dari petunjuk-petunjuk kecil, semacam cahaya-cahaya maupun percikan yang mencurigakan, dan muncul di langit pada malam hari. Hingga sebuah sandi yang dihasilkan dari Phantom Controller yang berbunyi “SOS-D5-418”. Dengan detail representasi di antaranya:

SOS : Sebuah sandi internasional yang digunakan secara umum dalam keadaan darurat.
D5 : Kode / Kordinat yang menggambarkan alun-alun Titled Tower pada Map.
418 : 18 April

Semua yang ada dalam data tersebut seperti sudah terencana dengan pas dan sesuai dengan penggambaran dalam map.

Memang terdapat kejadian yang cukup unik pada tanggal 18 kemarin. Terutama dari segi visual langit yang nampaknya seperti berubah.Player akan melihat cahaya-cahaya seperti komet yang menembus atmostfer, dan jika mengarahkan scope ke tepat ke meteor paling besar, maka ia akan memberikan suara jika dibidik secara fokus dari kejauhan. Ketika mengambil sample data dari sound tersebut, dan meletakannya dalam spektograf, di sinilah keanehan terlihat.

Ternyata grafik tersebut menunjukkan tarian “L-Dance” yang tak lain merupakan sebuah easter egg. Namun di sisi lain, menarik melihat keterlibatan developer dalam mengembangkan isu yang berkembang di kalangan fans seperti ini. Karena event ini juga dapat dikatakan berarti pada 2 hal.

Epic Games sangat memperhatikan apa yang terjadi dan teori apa saja yang menyebar di kalangan fansnya.
Epic Games mencoba melakukan troll bagi fans yang percaya pada teori mengenai meteor yang menghancurkan tower tersebut.

Meteor Fortnite pertama kali muncul pada awal bulan Maret, dan semakin lama semakin membesar. Spekulasi ini berkembang ketika seorang reddit user bernama vigilancefoetracer menerjemahkan vibration controller yang dihasilkan meteor tersebut menjadi sebuah Sandi morse. Jika memang yang dituju sesuai dengan deskripsi di atas, maka kemungkinan terdekat mengenai sandi yang dikirimkan tersebut sepertinya bukanlah menandai tanggal 18 April saja melainkan bulan April 2018. Yang merupakan penutup season 3 untuk Fortnite bertema space yang akan berakhir pada 30 April mendatang. Datangnya penampakan komet, disinyalir merupakan pertanda sebuah Grand Final bagi perjalanan season ini.

Fortnite Battle Royale saat ini tersedia untuk Playstation 4, Xbox One, PC, maupun Mobile.

Postingan Lainnya

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment