Fortnite hadir di Cina. Apakah ini Pertanda bahwa Permainan Hack akan dimulai?

Kabar baru seputar Fortnite memberitakan bahwa game dinyatakan telah rilis di Cina 23 April hari ini.

Jumlah pemain yang sangat bantak membuat game ini semakin dikenal di belahan penjuru dunia, maka kehadirannya di negeri tirai bambu sudah dapat diperkirakan. Sebelumnya game dikabarkan akan hadir di penghujung bulan April ini, dan nampaknya game ini teakan mulai untuk melebarkan sayap popularitasnya di negara Cina.

Berita resmi yang datang langsung dari Epic Games memang masih belum muncul hingga saat ini. Tapi berdasarkan tweets yang beredar belakangan ini memberikan cukup banyak informasi terkait hal tersebut. Berikut tambahan message melalui social media yang menyatakan bahwa “game akan segera menyambangi tempat tujuan selanjutnya”, yaitu Cina.

Beberapa mungkin beranggapan bahwa message tersebut merupakan suatu pertanda bahwa developer akan menghadirkan map baru, namun bagi para gamers di Cina itu merupakan salah satu pertanda kehadiran game Fortnite di negeri mereka. Cepat atau lambat, jumlah player yang memainkan game ini akan semakin banyak melihat perkembangannya yang cukup pesat.

Saat ini, masih belum jelas bagaimana hal ini akan memberikan dampak kepada para Fortnite players, karena contoh sebelumnya yang diberikan oleh PUBG pada saat mereka melakukan ekspansi market hingga ke Cina pada tahun lalu membuahkan beberapa masalah yang merepotkan. Salah satunya adalah masalah hacking.

Para player masih bertanya-tanya apakah dengan adanya hal ini Fortnite akan bernasib sama dengan ketika pada saat PUBG, ataukah sang developer akan mempelajari kesalahan tersebut dan mencoba untuk meminimalisir bibit hama yang dapat merusak perkembangan game. Karena permasalahan yang menyangkut Hacking merupakan sesuatu yang lumrah di Cina dan beberapa pengamat mengungkapkan bahwa ekspansi tersebut merupakan salah satu kesalahan yang dilakukan oleh developer PUBG, terlebih karena mereka tidak menerapkan system region lock.

Bagaimana Epic Games akan mengatasi permasalahan ini telah menjadi bahan pembicaraan di komunitas, terlebih salah satu foto di tweeter yang telah menunjukkan passport yang telah distempel. Cepat atau lambat berita lanjutannya akan datang.

Postingan Lainnya

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment