Open Beta H1Z1 untuk PS4 akan Mulai Bulan Depan dengan Beberapa Perubahan

H1Z1 yang merupakan salah satu game gratis berkonsep battle royale terpopuler di PC ini akan segera tersedia untuk PS4.

Daybreak Games beberapa waktu ke belakang sampaikan dua pengumuman penting terkait peluncuran H1Z1 untuk console. Pertama adalah bahwa H1Z1 akan segera memulai open betanya pada 22 Mei dan selesai hingga waktu yang belum ditentukan. Kedua H1Z1 akan tersedia secara gratis seperti di PC, game akan tetap menggunakan metode mikrotransaksi dimana keterangan lebih lanjutnya akan keluar pada saat game akan memasuki open beta.

Diantara perubahan game yang datang untuk versi PS4 adalah adanya perubahan pada skema kontrol yang melibatkan radial menu untuk inventory, pengefisiensian user interface, dan system loot yang disederhanakan. Namun, salah satu perubahan yang paling mudah untuk diketahui adalah pencabutan system crafting secara keseluruhan yang merupakan core gameplay dari versi original PC. Daybreak sampaikan bahwa pencabutan ini dilakukan untuk menjaga pace pada game agar lebih terfokus kepada aksi.

Terrance Yee yang merupakan Producer H1Z1 juga memberikan komentar seputar pengoptimisasian game pada console, berikut kutipannya:

“H1Z1 pada PS4 merupakan arti sesungguhnya dari kericuhan pada game battle royale. Kami telah mengatur ulang game untuk PS4 dan telah mendesainya agar dapat menonjolkan esensi utama dari battle royale yang dapat membuat genre ini lebih menyenangkan untuk ditonton dan dimainkan. Kami juga telah menambahkan kunci pembeda gameplay untuk menjaga game agar tetap dahsyat dan menyenangkan. Akan menjadi game action shooter impian dengan battle royale pada pace tingkat tinggi.”

Salah satu cara mereka untuk menaikkan pace game adalah dengan menaikkan perpindahan pada zona gas mematikan. Seiring berjalannya match, lingkaran area aman yang membatasi player akan semakin mengecil dan zona gas akan membuat para player untuk terus bergerak. Sebagai tambahan, ada beberapa perubahan pada supply drops, karena akan ada metode dasar yang digunakan untuk mendapatkan high-powered armor dan senjata yang jatuh secara acak.

Terakhir, Daybreak Games juga telah mengkonfirmasi bahwa H1Z1 akan berjalan pada 60fps untuk para player PS4 Pro, dan meskipun game ini free-to-play, para gamers dapat melakukan pre-order bundle hingga open beta 22 Mei mendatang, dimana didalamnya terdapat in-game cosmetics dan theme dinamis seharga $30. Khusus untuk member PlayStation Plus akan mendapatkan diskon 20% untuk bundle.

[embedded content]

Postingan Lainnya

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment